Wisuda PKN STAN Tahun 2016

Screenshot_23

Wisuda PKN STAN Tahun 2016

Pelaksanaan wisuda PKN STAN 2016 yang diadakan oleh STAN biasanya waktunya sama dengan pelaksanaan wisuda tahun lalu, pada tahun 2015 kemarin wisuda dilaksanakan pada bulan oktober kemungkinan pada tahun ini pelasanaan wisuda juga akan dilaksanakan pada bulan oktober juga sesuai dengan tahun lalu. Wisuda STAN ini berbeda dengan wisuda yang diadakan oleh kampus biasanya karena PKN STAN hanya menggelar wisuda 1 tahun  sekali saja berbeda dengan perguruan lain yang biasanya menggelar wisuda 2 kali dalam setahun.

Jadwal wisuda PKN STAN 2016

Dalam proses pelaksaan wisuda STAN akan diselenggarakan oleh panitia yang mana panitia ini dibentuk oleh petinggi dari PKN STAN melalui jalur seleksi. Panitia wisuda PKN STAN ini akan diadakan pendaftaran terlebih dahulu bagi yang berminat untuk menjadi panitia dalam wisuda yang diselenggarakan oleh PKN STAN. Akan tetapi tidak sembarang orang bisa menjadi panitia wisuda ini karena panitia wisuda yang diadakan oleh STAN akan menyeleksi para calon panitia wisuda. Dan juga pada saat proses seleksi akan diadakan proses seleksi tes wawancara kepada para calon panitia untuk menegtahui apakah calon panitia tersebut benar-benar tanggung jawab pada saat menjadi paniitia. Panitia ini juga akan mengatur jadwal dari wisuda yang akan diselenggarakan oleh PKN STAN. biasanya didalam wisuda ini juga akan dihadiri oleh para pejabat Negara untuk memberikan sambutan kepada para wisudawan dan orang-orang yang menghadiri wisuda tersebut.

Sukses bersama PKN STAN

Para peserta wisuda PKN STAN 2016 akan diberikan bekal dan ilmu yang mereka peroleh selama melakukan proses belajar mengajar. Lulusan PKN STAN akan bekerja untuk Negara dan diangkat sebagai pegawai negri sipil jika lulusan tersebut memiliki prestasi yang bagus. Selain itu lulusan dari PKN STAN juga harus siap bila diberi tugas Negara ke seluruh Indonesia bahkan perbatasan Negara karena lulusan STAN dibiayai oleh Negara pada saat melakukan proses belajar sehingga setelah lulus mereka harus mau membela Negara dengan ditempatkan di plosok negri ini.