Website PKN STAN www.PKNSTAN.ac.id

pkn stan..

Wisuda PKN STAN Tahun Ini

Stan atau sekolah tinggi akuntansi negar merupakan perguruan tinggi yang dimiliki oleh Negara di bawah Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Nama PKN STAN sendiri mulai diresmikan tanggal 23 Juli 2015 kemarin lalu, dari yang sebelumnya namanya STAN. Dengan transformasi kelembagaan ini STAN akan membuka program magister terapan yang mana program ini di khususkan untuk alumni dari PKN STAN sendiri. Pada setiap tahunya STAN juga mengadakan wisuda PKN STAN yang mana wisuda ini dilakukan untuk melepas siswa yang telah lulus.

Pelaksanaan wisuda PKN STAN

Pelaksanaan wisuda yang diadakan oleh STAN biasanya waktunya sama dengan pelaksanaan wisuda tahun lalu, pada tahun 2015 kemarin wisuda dilaksanakan pada bulan oktober kemungkinan pada tahun ini pelasanaan wisuda juga akan dilaksanakan pada bulan oktober juga. Wisuda STAN ini berbeda dengan wisuda yang diadakan oleh kampus biasanya karena PKN STAN hanya menggelar wisuda 1 tahun  sekali saja berbeda dengan perguruan lain yang biasanya menggelar wisuda 2 kali dalam setahun. untuk lebih lanjutnya Anda bisa melihat di web PKN STAN yang mana terdapat informasi mengenai PKN STAN yang mana informasi ini akan membantu Anda mengetahui tentang agenda yang diadakan oleh STAN. selain itu didalam website PKN STAN ini terdapat profil dari STAN sehingga bagi Anda yang ingin masuk STAN profil tersebut bisa menjadi referensi buat Anda untuk mengetahui tentang PKN STAN. Website dari PKN STAN sendiri yaitu www.pknstan.ac.id yang mana website ini bisa Anda akses melalui koneksi internet.

Panitia wisuda PKN STAN

Panitia wisuda PKN STAN ini akan diadakan pendaftaran terlebih dahulu bagi yang berminat untuk menjadi panitia dalam wisuda yang diselenggarakan oleh PKN STAN. Akan tetapi tidak sembarang orang bisa menjadi panitia wisuda ini karena panitia wisuda yang diadakan oleh STAN akan menyeleksi para calon panitia wisuda. Dan juga pada saat proses seleksi akan diadakan proses seleksi tes wawancara kepada para calon panitia untuk menegtahui apakah calon panitia tersebut benar-benar tanggung jawab pada saat menjadi penaitia.