Website PKN STAN Terbaru

logo pkn stan terbaru

Website PKN STAN Terbaru

Website PKN STAN adalah website yang paling sering di kunjungi ketika menjelang masa pendaftaran, karena informasi pendaftaran merupakan informasi yang sangat berharga bagi para peminat PKN STAN yang sudah sangat antusias untuk mengikuti semua alur pendaftaran. Meskipun PKN STAN merupakan nama baru, akan tetapi websitenya masih menggunakan nama sekolah tinggi kedinasan yang lama yaitu stan.ac.id. jadi, tidak ada website baru yang dibuat setelah pergantian nama STAN. Semua informasi mengenai pendaftaran, kapan akan di bukanya pendaftaran, dimana dan bagaimana alurnya akan di jelaskan secara lengkap di website PKN STAN tersebut. selain itu konten yang ada di dalamnya mengandung konten berupa informasi mengenai PKN STAN atau profil PKN STAN, ada berapa jurusan yang bisa anda pilih dan gambaran singkat mengenai dunia kampus.

Isi Website PKN STAN

Dunia kampus PKN STAN adalah dunia kampus yang sangat ingin di ketahui oleh calon mahasiswa PKN STAN. Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan oleh orang – orang yang menggunakan ketenaran STAN untuk membuat website palsu yang menawarkan sejumlah paket  agar lolos ujian dan lain – lain . Namun, ada pula blog yang berisi mengenai gambaran atau profil PKN STAN yang di tulis berdasarkan pengalaman pribadi mahasiswa PKN STAN sendiri. Informasi yang di berikan berdasarkan pengalaman mahasiswa sendiri biasanya di gambarkan secara nyata sehingga pembacanya dapat membayangkannya seolah – olah hal tersebut dialaminya sendiri. Selain informasi mengenai pengalaman pribadi, informasi mengenai jurusan dan mat kuliah di PKN STAN pun merupakan hal yang paling banyak di cari setelah informasi pendaftran. Hal ini karena calon mahasiswa STAN membutuhkan gambaran mengenai jurusan yang akan mereka pilih pada saat proses pendaftaran.

Apa Nama Website PKN STAN

Jurusan di PKN STAN terbagi menjadi 6 yaitu spesialisasi pajak, kepabeanan cukai, pajak bumi dan bangunan, kebendaharaan negara, lelang dan piutang negara dan akuntansi. Semua spesialisai tersebut mempunyai mata kuliah yang berbeda, ada yang mempelaari tentang kimia, hukum, matematika dan lain – lain. Semua sumber informasi diatas dapat anda temukan di website PKN STAN yaitu www.stan.ac.id.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *