USM STAN Adalah Cara Anda Untuk Menjadi Pegawai Kementerian Keuangan Yang Handal

USM STAN Adalah Cara Anda Untuk Menjadi Pegawai Kementerian Keuangan Yang Handal

USM STAN adalah sebuah saringan masuk perguruan tinggi yaitu STAN yang berada di bawah kementerian keuangan. STAN sendiri merupakan Sekolah Tinggi Akuntansi yang dimiliki oleh pemerintah dimana sekolah tinggi ini merupakan sekolah dinas kementerian keuangan. Meskipun STAN ini bukanlah perguruan tinggi yang terkenal seperti UGM dan UI, namun pamor STAN dikalangan siswa siswi SMA cukup tinggi. Banyak siswa siswi SMA sederajat yang berlomba lomba untuk masuk ke STAN. Dengan anda bisa masuk ke STAN, anda diharapkan bisa menjadi para ahli ahli akuntansi yang berkualitas dan bisa bekerja langsung di kementerian keuangan. Selain itu, untuk bisa masuk ke STAN ini tidaklah mudah karena melihat persaingan yang sangat ketat itu banyak orang yang sebelum mencoba tes akan merasa minder terlebih dahulu.

Selain itu, USM STAN adalah salah satu peluang anda meraih masa depan yang gemilang. Hal ini karena ketika anda lulus dari STAN, anda bisa langsung bekerja dengan ikatan dinas dan jika anda keluar dari ikatan dinas, banyak perusahaan perusahaan besar yang bersedia merekrut anda. Untuk masuk ke STAN ini hanya 2 sampai 5 persen saja peserta yang akan menjadi mahasiswa/ mahasiswi STAN. Untuk anda yang akan masuk STAN ini juga harus melewati berbagai syarat dan ujian. Syarat yang harus anda biasanya dipenuhi yaitu seperti anda harus lulusan dari SMA/ sederajat dari berbagai jurusan. Selain itu, nilai rata rata pada ijazah anda minimal 7.0 dan bukan dari hasil pembulatan.

Selain itu, ketika anda masuk ke STAN, anda juga harus berumur minimal 17 tahun dan maksimal 20 tahun. Anda juga tidak cacat fisik anda bebas dari pengaruh obat obatan terlarang. Selain itu, syarat lainnya yaitu anda juga bersedia untuk tidak menikah saat anda mengikuti pendidikan di STAN. Untuk anda yang saat ini masih belum mempunyai masa depan yang cerah, USM STAN adalah jalan keluar yang bisa membuat anda sukses dimasa depan karena anda akan dididik menjadi pegawai kementerian keuangan yang handal dan profesional. Untuk itu, persiapkan dan belajar dengan rajin untuk bisa lolos seleksi STAN merupakan hal yang harus anda lakukan sejak saat ini.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *