Update Info PKN STAN

PKN STAN atau Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan salah satu Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Hingga saat ini, PKN STAN masih menjadi PTK favorit di Indonesia yang memiliki jumlah peminat paling besar daripada PTK lainnya. Untuk mengetahui update info PKN STAN, kamu bisa mengunjungi laman resminya pada website www.pknstan.ac.id atau pada media sosial lainnya seperti instagram @pknstan ataupun twitter @pknstanid.

Media sosial resmi PKN STAN akan membantu anda mengakses informasi seputar PKN STAN dengan lebih mudah. Selain itu juga anda dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun.

Update Info PKN STAN

Laman resmi PKN STAN akan selalu meng-update tentang hal-hal yang berkaitan dengan PKN STAN, sehingga masyarakat bisa mengetahui berita tentang PKN STAN dengan cepat. Selain itu, website ini juga menyediakan informasi mengenai sejarah, visi misi, struktur organisasi, jurusan, ataupun kegiatan mahasiswa PKN STAN.

Saat ini banyak sekali yang berminat untuk masuk ke Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK) yang dikelola oleh negara ini, karena PKN STAN memiliki prospek yang sangat bagus yang bisa membantu lulusan mereka untuk mendapatkan kerja dengan cepat. Selain itu, PKN STAN juga menjanjikan lulusannya untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Keuangan baik di pusat mapun daerah.

Akan tetapi untuk bisa lolos PKN STAN tidaklah mudah. Kamu harus lolos disemua tahap seleksi SPMB PKN STAN dan bersaing dengan ratusam ribu peserta lainnya.

Siswa PKN STAN

Setiap mahasiswa yang menimba ilmu di PKN STAN diwajibkan untuk belajar dengan sungguh-sungguh karena jika nilai mereka tidak memenuhi syarat maka mereka akan dikeluarkan dari PKN STAN, karena PKN STAN menerapkan sistem drop out (DO) bagi siswa yang tidak memenuhi standar di kampus PKN STAN.

Selain itu, para lulusan PKN STAN juga harus mau ditempatkan kerja di berbagai lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan tuntutan yang tinggi itulah yang akan menjadikan lulusan dari PKN STAN menjadi lulusan yang bisa dipercaya untuk betugas mengurusi keuangan negara khususnya di Indonesia.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *