Ujian Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016 untuk Calon Mahasiswa Pilihan

Screenshot_4

Ujian Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016 untuk Calon Mahasiswa Pilihan

Ujian Sekolah Tinggi Akuntansi Negara merupakan langkah awal anda menjadi mahasiswa STAN. STAN merupakan perguruan tinggi ikatan dinas yang berada dibawah naungan kementrian keuangan Negara, sehingga mahasiswa lulusan STAN nantinya akan bekerja di lembaga-lembaga keuangan Negara. Ujian untuk masuk STAN dibuka setiap tahunnya, namun program studi yang dibuka dalam pendaftaran adalah program studi yang benar-benar lulusannya sedang dicari untuk bekerja di lembaga-lembaga keuangan Negara. Karena lulusan dari STAN terjamin langsung mendapatkan pekerjaan dan menjadi megawai negeri sipil, maka ujian masuk STAN pun tergolong susah dan syarat-syaratnya pun berbeda dengan syarat masuk untuk universitas lain.  Ketika seseorang sudah menjadi mahasiswa STAN pastinya mereka akan langsung mendapat pekerjaan dan menjadi pegawai negeri sipil, oeh karena itu STAN menjadi incaran para siswa SMA yang sekarang duduk dikelas IX.

Nama Ujian Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016

Ujian untuk masuk STAN bernama USM STAN. Jalur masuk untuk STAN hanyalah satu yaitu USM STAN, dan setiap tahun USM STAN dibuka pendaftarannya dnegan berbagai pilihan program studi yang dapat dipilih. USM STAN dilaksanakan untuk memilih calon mahasiswa baru STAN, dan ujian tersebut menurut mereka yang teah mengikuti adalah tergolong susah, karena STAN merupakan perguruan tingii ikatan dinas yang lulusannya nanti akan langsung ditempatkan di lembaga-lembaga keuangan Negara. Sehingga, STAN ingin mencari mahasiswa-mahasiswa pilihan untuk kuliah di STAN dan setelah lulus lalu bekerja di lembaga keuangan Negara tersebut. Untuk mengetahui info tentang USM STAN anda dapat langsung melihat di website resmi STAN.

Ujian Sekolah TInggi AKuntansi Negara 2016 untuk Calon Mahasiswa Baru

Ujian masuk STAN atau yang bernama USM dieperuntukkan untuk mereka yang telah lulus SMA, SMK, dan MAN. Semua lulusan sekolah tersebut dapat mendaftarkan diri mengikuti USM STAN dengan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Calon mahasiswa baru STAN yang telah mengikuti serangkaian ujian masuk STAN yang termasuk dalam Ujian Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016 dan lolos sampai tahap akhir, merupakan mahasiswa pilihan yang nantinya akan bekerja dilembaga-lembaga keuangan Negara dan menjadi pegawai negeri sipil.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *