TOKOH ALUMNI PKN STAN

TOKOH ALUMNI PKN STAN – Info mengenai tokoh alumni Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN sangat diperlukan bila anda ingin memiliki channel orang-orang yang terbilang penting sehingga bisa membuka peluang untuk anda. Mengetahui tentang para alumni yang telah lulus dari PKN STAN dan menjadi sukses juga bisa memotivasi para mahasiswa yang masih kuliah atau yang baru masuk agar bisa kuliah dengan serius dan sungguh-sungguh agar bisa mengharumkan nama kampus tempat mereka belajar.

TOKOH ALUMNI PENTING DARI PKN STAN

PKN STAN memang sudah menjadi salah satu perguruan tinggi favorit sejak zaman dahulu karena bisa menciptakan lulusan yang sukses. Hal ini terbukti dengan banyaknya alumni PKN STAN yang memberi pengaruh dalam beberapa bidang di daerah bahkan dalam skala nasional.

Berikut adalah beberapa tokoh alumni yang cukup terkenal, yaitu:

  1. Dr. Ardan Adiperdana, Ak., MBA.,CA, CFrA, beliau memiliki posisi sebagai Kepala Badan Pengawasan dan Pembangunan.
  2. Dadang Kurnia, Ak.,MBA.,CA, CGAP, beliau memiliki kedudukan sebagai Ceputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah.
  3. Hekinus Manao, beliau memiliki jabatan di Bank Dunia sebagai Direktur Eksekutif, dan masih banyak alumni yang terkenal lainnya.

PERSYARATAN AGAR LULUS DARI PKN STAN

Kuliah sedikit berbeda dengan sekolah khususnya dalam hal kelulusan. Bila saat sekolah yang penting adalah ujian maka dalam kuliah ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa lulus.

Beberapa persyaratan untuk lulus tiap semester di PKN STAN adalah berikut ini:

  1. Tidak memperoleh nilai D pada semua mata kuliah termasuk mata kuliah umum.
  2. Tidak menerima nilai E pada semua mata kuliah, serta tidak memperoleh nilai D lebih dari 2 pada Mata Kuliah Dasar Keahllian.
  3. Memperoleh IP minimal 2,75 pada akhir semester genap dan 2,40 pada akhir semester ganjil.
  4. Telah berhasil menyelesaikan seluruh SKS yang disyaratkan.

Itulah beberapa persyaratan yang harus dipatuhi oleh mahasiswa PKN STAN bila ingin lulus. Hal tersebut merupakan salah satu info yang perlu diketahui selain info mengenai tokoh alumni PKN STAN. Semoga bermanfaat!





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *