Tips Masuk Sekolah Tinggi Akutansi Negara Indonesia

Screenshot_30

Tips Masuk Sekolah Tinggi Akutansi Negara Indonesia

Sekolah Tinggi Akutansi Negara Indonesia adalah perguruan tinggi kedinasan yang di kelola oleh Kementrian keuangan. Terdiri dari beberapa program diploma yaitu spesialis kepabeanan  cukai, perpajakan, . lulusan dari STAN memiliki peluang besar untuk di tempatkan di instansi naungan Kementrian Keuangan seperti direktorat jenderal perpajakan, direktorat Jenderal Bea  Cuka dan lain – lain. Selain itu, jabatan sebagai calon pegawai negeri sipil pun bisa langsung di dapatkan ketika mereka berada di instansi tersebut. itulah mengapa STAN merupakan perguruan tinggi yang favorit di kalangan siswa yang berburu perguruan tinggi.

Beberapa Tips Masuk Sekolah Tinggi Akutansi Negara Indonesia

Berikut kami berikan beberapa tips yang dapat anda lakukan agar anda bisa masuk STAN yang sekarang berganti nama menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN atau PKN – STAN :

  1. Berlatih materi yang di ujikan

Materi yang di ujika untuk masuk PKN – STAN adalah materi tes potensi akademik atau TPA dan bahasa inggris. Anda bisa meminta bantuan lembaga bimbingan belajar anda untuk membimbing anda agar mengetahui trik serta cara pengerjaan soal – soal yang akan di ujikan.

    2..Jaga Kesehatan anda selama masa persiapan

Menjaga kondisi tubuh anda dalam keadaan sehat akan membuat anda lebih tenang karena anda dapat mengerjakan ujian dengan kondisi badan yang sehat. Selain itu, tes kebugaran kesehatan juga termasuk salah satu dari rangkaian tes yang harus anda jalani. Oleh karena itu, kesehatan menjadi salah satu fokus utama dalam tips ini.

    3.   Selalu update info terbaru

Info mengenai cara pendaftaran, berkas apa saja yang harus disiapkan,  bagaimana cara pembayaran ujian, serta dimana tempat ujian harus selalu anda ketahui dengan terus memantau website resmi dari PKN – STAN. jangan sampai anda ketinggalan info penting, lalu anda tidak bisa mengikuti salah sau tesnya.

   4.  Minta restu orang tua

Restu Tuhanmu berada pada restu orang tuamu, maka mintalah restu dari mereka.

Info Sekolah Tinggi Akutansi Negara Indonesia

Setelah menerapkan tips masuk Sekolah Tinggi Akutansi Negara Indonesia diatas, besar kemungkinan anda untuk dapat menjadi mahasiswa PKN – STAN.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *