Tips dan Syarat Mendatar di Politeknik Keuangan Negara STAN 2017

 Screenshot_8

Tips dan Syarat Mendatar di Politeknik Keuangan Negara STAN 2017

Politeknik Keuangan Negara STAN 2017 pendaftaran –  semester satu telah anda lalui di bangku SMA kelas 3. Ini artinya anda sudah semakin dekat dengan kelulusan yang nantinya berujung kepada pertanyaan, dimanakah anda akan lanjutkan jenjang pendidikan? bagi anda yang masih memiliki keraguan serupa, ada baiknya anda memilih sekolah yang nantinya bisa mencerdaskan anda sekaligus mencerahkan masa depan anda. Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan salah satu kampus ternama dan bergengsi yang memiliki peminat berjumlah ribuan pendaftar tiap tahunnya. Akan tetapi jumlah peminat dengan bangku yang disediakan oleh PKN STAN tidak lah sama. Untuk itu, anda perlu mengetahui cara-cara agar anda bisa keterima di PKN STAN.

Tips Mendaftar di Politeknik Keuangan Negara STAN 2017

Sebelum anda melakukan proses mendaftar, pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah siap untuk menikuti ujian masuk PKN  STAN yang biasa disebut dengan USM STAN. Jika anda ingin lolos di tahap I USM STAN, maka anda harus lakukan beberapa cara berikut ini. Pertama, carilah contoh-contoh soal atau awetan soal tahun-tahun sebelumnya. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwasanya soal USM STAN dari tahun ke tahun selalu memiliki tipe yang sama dan peraturan yang sama. Pada saat ujian nanti, anda akan diberikan waktu dua jam untuk mengerjakan 180 soal dengan ketentuan benar mendapat poin 3, salah -1 dan tidak menjawab 0. Kedua, pelajari setiap soal tersebut dengan rutin agar anda bisa lolos masuk ke tahapan berikutnya.

Syarat Pendaftaran PKN STAN 2017

Jika anda sudah mantap untuk bersekolah di PKN STAN, maka ini ialah syarat utama untuk bisa menjadi bagian dari PKN STAN.

1. Lulusan SMA sederajat

2. Bebas Napza dan sehat jasmani dan rohani

3. Memiliki nilai rata-rata pada ujian tulis 7.00 yang nantinya akan dibuktikan dengan lampiran SKHUN

4. Tidak cacat mata berupa buta warna

5. Pengguna kaca mata dengan segala jenis keluhan hanya diberikan toleransi maksimal 2 dioptri

6. Syarat khusus untuk pendaftar program studi diploma I kepabeanan dan cukai, tinggi badan minimal pria 165 cm dan wanita 155 cm. Khusus program studi diploma III kepabeanan dan cukai wajib laki-laki dengan minimal tinggi badan 165 cm.

Itulah informasi berharga seputar Politeknik Keuangan Negara STAN 2017 pendaftaran.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *