Tes PKN STAN 2018/2019 Jam Berapa?

Tes Stan 2018/2019 Jam Berapa?

Setiap tahun pendaftaran PKN STAN menjadi salah satu pendaftaran perkuliahan yang ditunggu, oleh para siswa SMA/sederajat di Indonesia. Jika kamu termasuk salah satunya, persiapkan dirimu untuk menghadapi serangkaian tes masuk PKN STAN.

Tak lupa terus update informasi tentang USM PKN STAN melalui website resmi www.pknstan.ac.id hingga ketahui tes Stan 2018/2019 jam berapa. Kemungkinan untuk lama pengerjaan ujian tidak banyak diumumkan. Akan lebih baik kenali dan persiapkan diri sebelum USM PKN STAN dimulai.

Proses penerimaan mahasiswa baru PKN STAN melalui tiga tahapan yaitu tes tertulis, tes kesehatan, dan tes kompetensi dasar (TKD). Jika perlu, ketahui dengan pasti jadwal lengkap dari ketiga tahapan tersebut. Walaupun ketiga tahapan dilakukan pada jadwal yang berbeda dengan selang waktu yang cukup lama.

Selain itu, kamu juga harus mengetahui dengan pasti lokasi tempat pelaksanaan tes. Jangan sampai terlambat untuk mengikuti ketiga tahapan tes Stan 2018/2019. Karena setiap tahapnya menentukan kamu diterima menjadi mahasiswa PKN STAN.

Persaingan masuk PKN STAN terbilang ketat, hanya sebagian kecil jumlah pendaftar yang diterima. Maka pastikan kamu termasuk ke dalam pendaftar yang lolos PKN STAN. Sehingga perjuangan dalam melewati proses seleksi lunas terbayarkan.

Banyak keuntungan yang menunggu ketika kamu berhasil menjadi mahasiswa PKN STAN. Salah satunya bahwa kuliah di PKN STAN tidak dipungut biaya alias gratis. Selain itu mendapat fasilitas buku kuliah gratis dan yang terpenting adalah terjaminnya masa depanmu.

Hanya di PKN STAN yang menjamin lulusannya mendapatkan pekerjaan di sektor pemerintahan atau Pegawai Negeri Sipil (PNS). Jadi tunggu apalagi, persiapkan dirimu untuk menghadapi tes masuk PKN STAN dengan update terus informasi PKN STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *