Tes Masuk Bea Cukai Stan Dengan Prosedur Yang Ada

Tes Masuk Bea Cukai Stan Dengan Prosedur Yang Ada

Bea cukai adalah sebuah intansi dari pemerintah yang melayani masyarakat di bidang kepabeanan dan cukai. Bea cukai sendiri berfungsi sebagai pemungutan Negara barang – barang yang memiliki sifat dan karakteristik tertentu. setiap adanya pengirimin tentu akan tetap di awasi oleh pemerintah agar tidak membuat hal negative nantinya. Bea cukai juga adalah pekerjaan yang sangat di minati oleh semua orang karena bea cukai juga memilki gaji yang lumayan fantastis sehingga membuat anda tergiur. Kini untuk memudahkan tes masuk bea cukai stan bisa melakukan bimbel di www.bimbelstan.net dengan bimbel ini anda pastinya akan mendapatkan ilmu serta wawasan yang lebih luas tentang bea cukai.

Untuk tes masuk bea cukai stan ini tidak lah mudah ada banyak prosedur yang harus anda lakukan, setiap yang masuk bea cukai di stan itu harus melakukan tahap kebugaran dan kesehatan tubuh seperti lari, push up, sit up dan harus memliki mata yang normal tidak minus dan juga silinder, selain itu juga anda tidak boleh buta warna karena ketika ada pengecekan barang anda harus teliti tidak boleh salah karena sistem dari kerja bea cukai ini memeriksa. Bea cukai stan sendiri kebanyakan di khususkan untuk para lelaki tetapi wanita juga masih bisa mempunyai kesempatan untuk ikutan tes bea cukai dalam bidang akutansi. Sebaiknya anda para lelaki mendaftar karena persaingan masuk stan spesialis bea cukai ini sedikit peminatnya dan hanya yang lebih dari 165cm yang akan masuk nanti.

Sebelum anda tes masuk bea cukai stan anda harus memiliki kemampuan bahasa inggris yang bagus karena setiap ada barang yang masuk itu biasanya ada yang menggunakan bahasa inggris. Memang nanti anda akan mendapatkan pelajaran bahasa inggris tetapi lebih baik anda bisa menguasai terlebih dahulu agar lebih mudah. Mulai dari sekarang persiapkan diri anda untuk mengikuti tesnya agar anda tidak kebingungan nantinya. Karena kini persaingan di bea cukai stan nanti akan lebih ketat dan sulit.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *