Tes Kesehatan STAN Meliputi Tes Tinggi, Berat Badan, Organ Dalam, Dan Mata

Tes Kesehatan STAN Meliputi Tes Tinggi, Berat Badan, Organ Dalam, Dan Mata

Banyak orang yang berbondong-bondong ingin kuliah di kampus STAN, kampus yang belokasi di tengah Ibu Kota dan Kota Tangerang ini menjadi incaran setiap orang yang ingin kuliah gratis, menjamin dari segi prosfek kerjanya karena mereka tak perlu bingung-bingun mencarai kerja dan bisa kerja enak karena bisa jadi Pegawai Negeri dengan gaji yang cukup menggiurkan. Selain itu mahasiswa yang sudah lulus dari STAN bisa melanjutkan study lagi ke jenjang lebih tinggi tanpa harusmeninngalakan pekerjaannya. Kuliah di STAN selain menegajar prosfek kerja kita juga bisa bertemu dengan teman-teman yang hebat dan akan bersaing secara ketat dengan kita, karena mahasiswa yang masuk STAN merupakan mahasiswa pilihan. Bangunan kampusnya yang modern dan strategis juga mungkin menjadi motivasi kita semua untuk masuk ke STAN. Akan tetapi untuk masuk menjadi mahasiswa di STAN tidak mudah,walaupun memiliki dana tapi otaknya pas-pasan, kita tidak bisa menjadi mahasiswa disana. Karena dari tapah seleksinya saja sudah cukup ketat. Seleksi masuk STAN bukan hanya diseleksi mengenai kemampuan akademiknya saja tetapi dari kesehatannya juga dilakukan pemeriksaan. Lalu tes kesehatan STAN meliputi apa saja ?

Tes kesehatan STAN meliputi apa saja ? pemeriksaan mata, apakah mata kita tidak minus dan lain sebagainnya, tes pengukuran berat badan dan tinggi badan, tes kesehatan organ dalam, tes urine untuk mengetahui agara mahasiswa STAN nantinya bersih dari Narkoba. Dan biasanya ada juga tes gigi, tes perut dan tes kebugaran untuk melihat daya tahan tubuh kita. Untuk tes organ dalam biasanya doketer melakukan tes pada jantung dan paru-paru. Pihak STAN akan menunjuk dokter untuk melakukan pemeriksaan tersebut.

Tes kesehatan STAN meliputi apa saja ? pemeriksaan organ dalam sangat diperlukan karena sebagai calon anggota Pegawai Negri haruslah memiliki jiwa yang sehat. Sekarang ini banyak sekali pegawai negri yang terlibat dan mengkonsumsi narkoba, jadi untuk menjadikan pegawai negri yang bersih STAN melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu agar nantinya dapat menciptakan pegawai yang bebas narkoba, dan sehat.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *