Terkait Daftar Alumni Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Screenshot_34

Terkait Daftar Alumni Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Daftar alumni sekolah tinggi akuntansi negara merupakan daftar yang berisi alumni dari STAN. STAN merupakan salah satu sekolah tinggi terkemuka di Indonesia. Persaingan untuk bisa msuk STAN sangatlah ketat. Meskipun STAN tidak lagi ikatan dinas, peminat STAN masih sangat banyak. Hal ini dikarenakan meskipun tidak lagi ikatan dinas, jika kita menjadi alumni STAN maka kualitas kita bisa dipercaya. Hal ini disebabkan tidak mudah untuk masuk STAN. Selain itu, banyak alumni STAN yang sudah bekerja di pemerintahan dan membuktikan bahwa kinerja mereka sangat baik.hal tersebut tentu sangat membantu sebab sama-sama alumni sekolah yang sama tentu saja akan lebih dipertimbangkan.

Pentingnya Menilik Daftar alumni sekolah tinggi akuntansi negara

Apakah penting menilik nama-nama alumni STAN yang telah sukses bekerja di pemerintahan? Jawabannya tentu saja iya. Hal ini dikarenakan yang pertama, kita bisa belajar mengenai cara kerja mereka sehingga bisa mendapatkan reputasi yang sangat baik di pemerintahan. Yang kedua, kita bisa menjadikan mereka sebagai panutan untuk memotivasi kita mengikuti jejak mereka. Yang ketiga, dengan banyaknya alumni STAN yang terlibat kasus korupsi, jika kita mengetahui siapa saja yang bekerja secara bersih dan jujur, kita bisa menguatkan hati dan harapan kita bahwa masih ada lebih banyak alumni STAN yang bekerja sesuai dengan tugasnya dan tidak memanfaatkan kesempatan yang diberikan untuk tindakan yang tidak baik.

Daftar alumni sekolah tinggi akuntansi negara yang Sukses

Adabanyak sekali alumni STAN yang sukses bekerja di pemerintaha. Ada Sudirman Said yang kini menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia. Ada juga Haryono Umar yang menajbat sebagai wakil ketua KPK pada periode 2007-2011. Ada Hadi Poernomo yang menjabat sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan pada periose 2009-2014. Ada Hekinus Manao yang menjabat Direktur Eksekutif Bank Dunia atau World Bank. Ada M. Tiptardjo yang menjabat sebagai direktur jenderal pajak pada periode 2009-2011. Ada Drs. Kamil Sjoeib, M.A yang menjabat sebagai kepala BPPK Kemenkeu pada periode 2011 hingga sekarang. Dan masih banyak lagi daftar alumni sekolah tinggi akuntansi negara.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *