Tentang Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) 2017

Screenshot_24

Tentang Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) 2017

Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) 2017 diselenggarakan setiap tahun. Pendaftaran tersebut dilakukan secara online melalui www.usm.stan.ac.id. Kemudian setelah dilakukannya pendaftaran online maka para pendaftar harus melakukan prosedur verifikasi data yang dilakukan di berbagai tempat. Pendaftar bisa datang sendiri maupun diwakili dalam prosedur verifikasi ini. Setelah selesai pendaftaran maka para pendaftar tinggal menunggu waktu dilaksanakannya tes masuk PKN STAN. Dalam tes PKN STAN ada tiga jenis tes yang dilakukan secara bertahap yaitu tes tertulis, tes kesehatan dan kebugaran, serta tes wawancara. Apabila pendaftar lolos tes pertama maka bisa melanjutkan ke tes selanjutnya dan seterusnya.

Prediksi Jumlah Pendaftar Pada Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) 2017

Jika melihat dari berlangsungnya pendaftaran PKN STAN setiap tahunnya, maka kemungkinan pada pendaftaran PKN STAN 2017 ini pun akan mengalami peningkatan pendaftar dari tahun sebelumnya. Tentu bukan rahasia lagi jika PKN STAN memiliki banyak peminat. Setiap tahun perbandingan antara jumlah pendaftar dan jumlah mahasiswa yang diterima sangat jauh. Maka setiap pendaftar harus mengalahkan pendaftar dalam jumlah yang banyak. Dengan kemungkinan tersebut maka bagi anda yang ingin lolos tes masuk PKN STAN dan menjadi mahasiswa STAN ada baiknya mulai mempersiapkan diri dari sekarang walaupun pendaftaran dibuka pada bulan Agustus nanti.

Tahap Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) 2017

Di awal telah disebutkan bahwa terdapat pendaftaran online serta prosedur verifikasi data dalam tahap pendaftaran PKN STAN. Tahap ini tentu harus dilakukan untuk menjadi syarat anda bisa mengikuti berbagai tahap tes masuk STAN. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  • Calon pendaftar membuka www.usm.stan.ac.id
  • Buat akun di laman tersebut dengan menggunakan alamat email
  • Lakukan aktivasi akun melalui email yang anda gunakan
  • Kembali ke laman pendaftaran PKN STAN diatas kemudian login
  • Setelah login anda akan masuk di formulir pendaftaran online
  • Isi data yang diminta dan setelah selesai pastikan data benar
  • Cetak Bukti Pendaftaran Online (BPO)
  • Lakukan prosedur verifikasi data dengan datang ke tempat verifikasi
  • Cetak Bukti Peserta Ujian (BPU)

Itulah tahap pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) 2017.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *