TATA CARA PENDAFTARAN PKN STAN 2017

 

TATA CARA PENDAFTARAN PKN STAN 2017 – Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN 2017 ini adalah suatu momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para lulusan SMA atau sederajat. Semua orang yang ingin mendaftar ke PKN STAN tentu saja harus memahami serta mengetahui tentang info pendaftaran ke sekolah tinggi tersebut.

Hal yang terutama harus dipahami juga mengenai tata cara pendaftaran. Apalagi saat ini PKN STAN menetapkan cara pendaftaran online seperti sekolah tinggi lainnya. Kamu tidak boleh salah dalam melakukan pendaftaran bila kamu benar-benar ingin masuk ke sekolah tinggi tersebut.

Persyaratan Pendaftaran PKN STAN 2017

Pendaftaran online memang lebih memudahkan para pendaftar sehingga orang yang berada di daerah yang jauh bisa tetap melakukan pendaftaran. Hal tersebut tentunya lebih praktis jika dibandingkan dengan mendaftar melalui cara manual.

Sebelum memulai pendaftaran ada baiknya bagi para pendaftar untuk mengetahui tentang persyaratan pendaftaran PKN STAN agar mempunyai kemungkinan lebih besar untuk diterima. Persyaratan tersebut adalah:

  1. Lulusan SMA, SMK, MA, atau sekolah lainnya yang sederajat dengan berbagai keahlian dan jurusan
  2. Nilai rata-rata tidak dibawajh 70,00 dan bukan pembulatan
  3. Tidak memiliki cacat fisik dan tidak ketergantungan NAPZA.
  4. Usia minimal 17 tahun dan tidak boleh lebih dari 20 tahun saat mendaftar
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti pendidikan
  6. Membayar biaya pendidikan yang telah ditetapkan oleh panitia

Lihat Pendaftaran PKN STAN 2017

PKN STAN membebaskan seluruh mahasiswanya dari segala bentuk biaya pendidikan, namun sekolah tersebut tidak menyediakan asrama. Setiap mahasiswa yang bersekolah di PKN STAN harus memenuhi persyaratan nilai yang telah ditetapkan di setiap semester. Bila orang tersebut gagal memenuhi persyaratan, maka ada kemungkinan bahwa orang tersebut akan dikeluarkan dari PKN STAN.

Lulusan PKN STAN juga tidak langsung diangkat menjadi PNS tetapi hanya diangkat menjadi CPNS yang nantinya harus mengikuti ujian lagi agar bisa menjadi PNS. Itulah hal-hal yang harus diperhatikan bila seseorang ingin mengetahui tentang pendaftaran PKN STAN 2017.

Demikian informasi mengenai TATA CARA PENDAFTARAN PKN STAN 2017. Semoga bermanfaat!





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *