Tata Cara Pendaftaran di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Screenshot_21

Tata Cara Pendaftaran di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Pendaftaran di sekolah tinggi akuntansi negara sudah mulai dibuka untuk tahun ajaran baru. Meskipun begitu, anda harus benar-benar mempersiapkan diri sebelum memutuskan untuk mencoba bergabung di salah satu sekolah favorit akuntansi ini. STAN merupakan satu dari banyak sekolah yang lulusannya tidak perlu repot-repot mencari pekerjaan. Karena sudah dijamin pasti mendapat pekerjaan dengan upah yang sesuai, maka tidak heran jika stan selalu dibanjiri calon peserta didik baru setiap tahunnya. Untuk mendapat kursi dan menjadi peserta didik di stan tidaklah mudah. Anda harus melalui serangkaian tes yang nantinya akan menentukan apakah anda berhak menjadi peserta didik baru atau tidak.

Langkah-Langkah Pendaftaran di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Sekarang, zaman sudah memasuki era teknologi. Semua serba difasilitasi oleh teknologi. Tujuan semulanya adalah untuk mempermudah pekerjaan manusia sehingga manusia tidak harus beranjak untuk melakukan tugasnya. Karena dinilai sangat praktis, maka stan juga membuka pendaftaran via online. pendaftaran ini bisa dilakukan langsung dengan melihat website resmi nya. Stan membedakan dengan tegas antara pendaftar DIII dan DIV. Perbedaan ini bisa dilihat dari website resmi yang diakses. Untuk DIII, anda bisa langsung mengunjungi stan.ac.id sedangkan untuk DIV langsung berkunjung ke usmd4.stan.ac.id. syarat-syarat pendaftaran via online sama halnya dengan syarat pendaftaran masuk sekolah stan pada umumnya.

Syarat-Syarat Pendaftaran di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Untuk syarat yang pertama, calon peserta didik paling tidak berumur 17 tahun dan tidak boleh lebih tua dari 20 tahun. Selain itu, calon peserta didik juga diharapkan belum dan tidak menikah selama menempuh masa studi di stan. Peserta didik tidak buta warna dan yang memakai kacamata atau lensa kontak, masih dotolerir hingga minus 2 dioptri saja. Selanjutnya, peserta didik diharapkan membayar uang sebesar Rp 150.000 untuk biaya pendaftaran. Apabila calon peserta didik lolos syarat-syarat yang ditetapkan, maka calon peserta didik berhak mengikuti tes tertulis pada tahap selanjutnya. Dapat disimpulkan bahwa, pendaftaran di sekolah tinggi akuntansi negara tergolong mudah dan tidak merepotkan.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *