Syarat Pendaftaran PKN STAN Palembang

syarat pendaftaran pkn stan palembang

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) yang telah mengubah statusnya menjadi Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN senantiasa menjadi perguruan tinggi favorit. Hal ini tak terlepas dari adanya ikatan dinas pada kampus tersebut dan menjadikan jaminan kerja di ikatan dinas setelah lulus nanti. Untuk mendapati peluang ini terlebih dahulu mendaftar seperti melalui pendaftaran PKN STAN Palembang.

Yang mana akses pendaftaran di kota Palembang ini pun menjadi salah satu kemudahan tersendiri bagi Anda yang sedang berada di kota ini. Sehingga tak perlu jauh-jauh untuk mengikuti pendaftaran di Jakarta karena di kota tersebut pun Anda akan menjumpai kemudahan akses dalam memulai pendaftaran.

Syarat-syarat pendaftaran PKN STAN Palembang

Sebelum Anda mengikuti proses pendaftaran di PKN STAN ini, tentunya tiap-tiap pihak pendaftar pun diwajibkan untuk melengkapi persyaratan yang ada. Tanpa kelengkapan syarat ini, Anda pun tak akan pernah bisa lolos dari proses ini. Padahal, proses pendaftaran menjadi tahap awal sebelum mengikuti proses seleksi atau ujian masuknya. Adapun beberapa syarat tersebut antara lain adalah:

  • Umur minimal pendaftar adalah 17 tahun dan maksimal 20 tahun di tahun pendaftaran tersebut.
  • Telah lulus di jenjang pendidikan sekolah menengah atas dan sederajatnya, seperti SMA, SMK, MA, ataupun sederajat.
  • Mempunyai nilai rata-rata Ujian Nasional minimal 7,00.
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti proses pendidikan.
  • Mempunyai tubuh sehat dan tidak cacat tubuh.
  • Bebas dari narkoba dan zat terlarang lainnya.

Cara mudah memulai pendaftaran di PKN STAN Palembang

Setelah beberapa syarat dan ketentuan tersebut terpenuhi secara semuanya, maka tahap selanjutnya Anda pun bisa memulai pendaftaran. Kemudian setelah proses itu selesai akan dikonfirmasi mengenai tanggal ujian dan tempat pelaksanaannya. Hingga nantinya Anda pun dapat memulai pendaftaran di PKN STAN Palembang dan mengikuti proses yang diwajibkan pada tahap setelahnya.

Informasi tersebut pada nantinya akan diberitahukan melalui konfirmasi di beberapa hari sebelumnya. Agar tak tertinggal akan info yang ada, ikuti terus perkembangan dari situs resmi dari kampus PKN STAN ini.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *