Syarat Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016

Syarat Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016

Screenshot_4

Syarat Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016

Tahun ajaran baru sebentar lagi akan segera dimuali. Sementara menunggu segala ketentuan masuk perguruan tinggi, kini saatnya anda untuk mempersiapkan diri masuk ke perguruan tinggi Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016.Syarat-syarat pendaftaran adalah sebagai berikut.

  • Memiliki ijazah SMA Dan SMK SEDERAJATsederajat.
  • Nilai rata-rata pada ujian tertulis pada ijazah maupun sementara, STL/SKHU tidak kurang dari angka 7.0, dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan.
  • Umur yang berdasarkan tanggal lahir yang tercantum dalam ijazah atau surat tanda lulus sementara tidak lebih dari dua puluh tahun pada tanggal 1 September 2016 dan umur juga tidak kurang dari 17 Tahun pada tanggal 30 September 2016.
  • Tidak memiliki kecacatan dan juga tidak pernah bergantung kepada narkotika atau sejenisnya.
  • Belum menikah, serta bersedia untuk tidak menikah selama masa perkuliahan.

Ketentuan Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016

Demikian adalah syarat umum yang harus anda penuhi ketika ingin mendaftar di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.Tanggal pendaftaran diperkirakan antara Juli sampai dengan Agustus 2016, jadi pastikan anda mencatat jadwal tersebut. Pengisian pendaftaran online bisa dilakukan melalui situs web resmi STAN, yaitu www.usm.stan.ac.id. Verifikasi berkas pendaftaran yang wajib anda bawa adalah Formulir pendaftara secara online yang sudah anda cetak, dan diisi lengkap, bukti pembayaran uang ujian masuk dari bank (Bukti asli), fotokipi ijazah atau surat keterangan lulus sementara yang masih berlaku sebanyak satu lembar, menyertakan kartu identitas yang bisa berupa KTP, Akta Kelahiran, atau Surat Tanda Lahir. Membawa pas poto berukuran 4×6 warna dengan background merah dan kemeja putih sebanyak 3 lembar.

Pilihan Progam Serta SpesialisasiSekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016

Anda sebagai calon peserta ujian masuk harus sudah menentukan pilihan program pendidikan serta spesialisasi yang berdasarkan urutan prioritas. Pilihan program ini diusahakan tidak lebih dari Sembilan pilihan dan tidak boleh sama. Penentuan spesialisasi ini didasarkan pada pilihan calon mahasiswa sendiri.Apabila kuota sudah penuh, maka pihak panitia penerima mahasiswa baru bisa mengalokasikan ke spesialisasi yang masih memerlukan mahasiswa.Demikian adalah sedikit penjelasan mengenai Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 2016.Untuk informasi selengkapnya, anda bisa langsung mengunjungi situs web nya.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *