Syarat Masuk Dan Pendaftar USM PKN STAN Tahun 2017

stan ...

Syarat Masuk Dan Pendaftar USM PKN STAN Tahun 2017

Syarat masuk Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2017 tidak terlalu mengikat. Saat kita mendaftar sebuah perguruan tinggi tentunya kita harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, begitu pula ketika kita mendaftar di PKN STAN. Untuk mengikuti Ujian Saringan Masuk atau USM PKN STAN, anda harus memenuhi syarat-syarat yang ditentukan. Mahasiswa yang masuk ke PKN STAN merupakan mahasiwa calon Pegawai Negri Sipil atau PNS yang merupakan pekerjaan idaman setiap orang. Oleh karena itu, ada beberapa persyaratan untuk mendaftar ujian masuk PKN STAN. Ujian Saringan Masuk PKN STAN merupakan satu-satunya jalan masuk untuk menjadi mahasiswa S|PKN STAN.

Beberapa Syarat Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2017

Syarat masuk PKN STAN merupakan syarat yang harus ditepati ketika akan mendaftar Ujian Saringan Masuk PKN STAN. Beberapa syarat tersebut adalah :

  1. Merupakan lulusan SMA/sederajat.
  2. Nilai rata-rata pada ijasah minimal 7,25 dan nilai tersebut bukan pembulatan.
  3. Pada tanggal 30 September 2015 usia minimalnya 17 tahun dan pada tanggal 1 September 2015 usianya maksimal 20 tahun.
  4. Berbadan sehat dan tidak memiliki cacat tubuh dan juga tidak menggunakan narkoba.
  5. Selama mengikuti pendidikan bersedia untuk tidak menikah
  6. Bersedia membayar biaya pendaftaran ujian masuk Rp 250.000,00.
  7. Memenuhi syarat khusus untuk Dipoma I Bea dan Cukai bagi laki-laki tinggi badan minimal 165 cm, dan perempuan minimal 155 cm., dan untuk Diploma III laki-laki tinggi minimal 165 cm.
  8. Tidak memiliki buta warna.
  9. Untuk pengguna kacamata maksimal ukuran 2 dioptri.

Syarat Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2017 Mudah

Syarat-syarat masuk PKN STAN yang telah dibahas diatas sangatlah mudah, dan pastinya banyak yang bisa memenuhi syarat tersebut. Syarat tersebut digunakan untuk mengikuti USM STAN yang merupakan satu-satunya jalur masuk PKN STAN. Namun, jika anda tidak dapat memenuhi kriteria diatas, berari anda belum bisa untuk mendaftara menjadi mahasiwa PKN STAN. Karena untuk menjadi mahasiswa PKN STAN anda harus dapat memenuhi semua syarat masuk Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2017.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *