Syarat dan Tips Mendaftar di Politeknik Keungan Negara STAN Bandung

Screenshot_2

Syarat dan Tips Mendaftar di Politeknik Keungan Negara STAN Bandung

Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN bandung – siapa yang ingin masuk sekolah tinggi akuntansi negara? Bagi anda siswa SMA kelas 3 kini sudah saatnya anda mencari tempat belajar yang bisa menempa ilmu anda lebih dalam lagi. STAN merupakan salah satu sekolah tinggi yang bergengsi dan diminati banyak orang. Tidak sedikit siswa yang sangat ingin menimba ilmu di sekolah ini. Bagaimana tidak, sekolah di STAN memang sangat menggiurkan karena dengan sekolah disana anda sudah pasti memiliki masa depan yang cerah. Kali ini kami akan memberikan informasi seputar tips untuk anda yang ingin mendaftarkan diri di Politeknik Keuangan Negara STAN Bandung.

Tips Mendaftar Politeknik Keuangan Negara STAN bandung

Sebelum anda mendaftarkan diri ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu tips dan trik yang akurat untuk mendapatkan satu tempat duduk di PKN STAN.

  1. Sering-sering mengerjakan soal STAN tahun sebelumnya

Biasanya soal USM STAN dari tahun ke tahun selalu memiliki tipe yang sama. Jadi jangan lah anda belajar keluar dari materi agar anda tetap fokus dan memahami betul materi yang akan diuji pada saat nanti anda ujian. Cara mendapatkan buku kumpulan soal USM STAN pun tidak sulit, banyak website yang menyediakan soal secara gratis tetapi bisa juga anda dapatkan buku tersebut di toko buku terdekat dengan rumah anda.

  1. Memperbanyak latihan

Meski sudah mempelajari dengan baik, lakukanlah secara berulang-ulang agar anda benar-benar memahami dan terbiasa untuk mengerjakan soal-soal tersebut. Gunakan juga peraturan atau waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan soal USM STAN. Biasanya USM STAN memilki 180 soal yang bisa dikerjaan dalam waktu 120 menit, ini artinya anda harus mengerjakan satu soal hanya dalam hitungan detik.

Syarat utama pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN bandung

  1. Lulusan SMA sederajat
  2. Pada saat lulus, usia tidak kurang dari 17 dan tidak lebih dari 20 tahun
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Belum menikah dan selama masa perkuliahaan tidak diperkenankan untuk menikah
  5. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 250.000,-

Dan itu lah kelima syarat utama untuk pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN bandung.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *