Penjelasan Singkat Tentang Spesialisasi Manajemen Keuangan di PKN STAN

November 4, 2020

Penjelasan Singkat Tentang Spesialisasi Manajemen Keuangan di PKN STAN.  Perguruan tinggi yang berada di Jakarta ini merupakan salah satu sekolah yang sangat di minati oleh banyak orang hingga saat ini. PKN STAN ini merupakan salah satu kedinasan yang sangat tinggi tepatnya berada di pusat ibu kota ini. Kampus ini banyak sekali menawarkan banyak keuntungan bagi semua calon mahasiswa yang ingin meneruskan pendidikan di kampus tersebut. Sehingga para calon mahasiswa yang ingin meneruskan sekolah di kampus ini haruslah banyak mengorbankan perjuangannya. Hampir seluruh jurusan yang berada di dalamnya banyak akan peminatnya.

Apalagi dengan hadirnya jurusan spesialisasi manajemen keuangan di PKN STAN. Ini merupakan salah satu jurusan yang paling sering diminati oleh banyak mahasiswa yang memiliki niat bersekolah di sini. Di sini akan banyak di jelaskan mengenai beberapa pembahasan tentang menajemen keuangan di PKN STAN. Agar peminat di PKN STAN lebih memiliki persiapan yang matang untuk bisa menduduki kampus dis ini. Perlu di ketahui bahwa peminat tiap tahun di kampus PKN STAN lebih dari 100.000 lulusan. Baik itu dari pelajar tingka SMA, SMK, MA dan yang lainnya. PKN STAn ini memiliki 6 jurusan di dalamnya. Simak juga tentang alur PKN STAN

Jurusan ini antara lain: akuntansi, perpajakan, kekepabenan dan cukai serta manajemen keuangan. Dari 6 jurusan yang telah tersedia di sana , ada salah satu jurusan yang paling di minati oleh banyak calon mahasiswa. Jurusan ini bernama spesialisasi manajemen keuangan. Dimana seorang calon mahasiswa sangatlah memiliki ambisi lebih untuk bisa memasuki dan menduduki jurusan ini. karena prospek kerja yang akan di tuju nanti banyak serta luas. Dapat di ketahui bahwa jurusan manajemen keuangan ini akan banyak mempelajari bagaimana sih caranya mengurus masalah keuangan dengan baik.

spesialisasi manajemen keuangan
spesialisasi manajemen keuangan

Beberapa Alasan Singkat Mengenai Spesialisasi Manajemen Keuangan

Alasan Utama Memilih Jurusan Spesialisasi Manajemen Keuangan

Alasan calon mahasiswa memilih jurusan spesialisasi manajemen keuangan yaitu karena bebas bisaya. Mahasiswa yang berkuliah di PKN STAN dan memilih jurusan ini akan di bebaskan seluruh biaya pendidikan. Karena biaya ini akan di tanggung oleh Kementrian Keuangan. Dimana kementrian ni memang menyediakan tempat khusus untuk mahasiswa yang berperestasi. Jika calon mahaiswa yang berkuliah di sini maka akan lebih jauh menguntungkan di bandung dengan kampus lain. Apalagi biaya hidup mahasiswa yang akan di tanggung oleh pemerintah. Tentunya mahaiswa yang berkuliah di sini akan meringankan beban orang tua.

Jaminan Ikatan Kerja

Jurusan spesialisasi manajemen keuangan ini memiliki jaminan ikatan kerja yang luas. Kita sendiri tahu bahwa lulusan seperti sekarang ini banyak yang kesulitan mencari kerja. Namun jika kita berkuliah di PKN STAN maka dengan mudah kita akan menemukan pekerjaan. Sebab di sini kita akan di berikan jaminan kerja yang telah tersebar luas di instansi serta lembaga pemerintah.

Menjadi Pegawai Negeri Sipil

Alasan yang selanjutnya adalah mahasiswa akan langsung menjadi pegawai negeri sipil. Istimewanya mahasiswa di sini, mereka tidak memerlukan untukmengikuti tes – tesan CPNS. Dan mahasiswa di sini tidak perlu khawatir akan menjadi seorang pengangguran. Karena telah di sediakannya sebuah prospek kerja yang luas oleh pemerintah. Selain itu, gaji dari seorang lulusan PKN STAN ini akan di atas rata – rata.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai jurusan spesialisasi manajemen keuangan yang berada tepat di pusat ibu kota negara ini. Dengan begini anda sebagai calon mahasiwa memerlukan sebuah tantangan khusus. Tantangan ini seperti melakukan pembelajaran yang sangat serius serta selalu di tingkatkan untuk bisa berkuliah di sini.

Daftar Bimbel STAN

Testimoni Siswa Newtonsix

Deya Shazniya
SMAN 1 Kramatwatu
D1 Pajak

Belajar persiapan masuk STAN di Newtonsix itu menyenangkan dan asik banget. Pengajarnya itu mahasiswa stan. Dan pas belajar mereka asik banget ngajarnya. To the point trus jelas ga bikin pusing. Trus pas lagi belajar juga kita dikasih tips masuk stan. Cara cepat ngerjain usm stan. Pokoknya recommended banget bimbel newtonsix. Terima kasih newtonsix atas bimbingannya untuk masuk stan😊
Izma awwalia
SMA 7 Semarang
D3 Perpajakan

Pembelajarannya menyenangkanbdan terstruktur, sehingga mudah dalam memahami materi. Tentornya juga sabar dan asik
Testimoni Fadhel Aqila dari SMAN 47 Jakarta lulus D3 Akuntansi
M. Fadhel Aqila Ramadhan
Sman 47 jakarta
D3 Akuntansi

Belajar di newtonsix itu seru saya dibantu mengatasi kelemahan dibahasa inggris, terima kasih newtonsix
Testimoni i komang dari Denpasar Bali yang lulus D1 Pajak
I Komang Naditya Purnama
SMAN 5 Denpasar
D1 Perpajak

Belajar di bimbel newtonsix sangat seru. Tutornya pun ramah dan profesional seru lah diajak bercanda. Suasana belajar nyaman banget. Soal-soal try out yg dikasi sangat menantang. Pokoknya bimbel newtonsix recommended banget buat persiapan mencari STAN.