Seputar Politeknik Keuangan Negara STAN Semarang

stan.1

Seputar Politeknik Keuangan Negara STAN Semarang

Politeknik Keuangan Negara STAN Semarang saat ini informasinya sedang diburu oleh banyak siswa-siswi lulusan SMA, SMK, dan sederajat. Mengapa demikian? Ya, hal itu dikarenakan STAN setiap tahunnya membuka atau mengadakan USM STAN. STAN adalah sekolah tinggi yang mana sistemnya merupakan sekolah kedinasan. Maksudnya kedinasan adalah lulusan STAN nantinya akan menjadi pegawai ataupun ahli-ahli keuangan negara. Oleh karena itu, mereka nantinya akan bekerja di instansi-instansi keuangan pemerintah. Pastinya sangat menggiurkan, bukan? Di sisi lain kita melihat banyak pengangguran yang mana jumlah lowongan pekerjaan tidak imbang atau dalam artian timpang. Artikel kali ini akan sangat membantu para siswa-siswi yang khususnya tinggal di Semarang untuk mendapatkan informasi terkini dari STAN atau yang berkaitan dengan STAN.

Informasi Pendaftaran Politeknik Keuangan Negara STAN Semarang

Seperti yang kita ketahui bahwa STAN itu kepanjangan dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Nah, STAN sendiri letaknya atau pusatnya berada di Bintaro, Tangerang Selatan. Nah, lalu apa maksudnya dari STAN yanga ada di Semarang? Ya, maksudnya tempat pendaftaran ataupun seperti kantor perwakilan resmi jika hendak mencari tahu ataupun mendaftar STAN. Hal itu tentunya sangat mempermudah, para siswa-siswi yang hendak mendaftar atau mencari tahu informasi mengenai STAN khususnya yang pada tinggal atau berdomisili di Semarang. Informasi terbaru dari STAN adalah mengenai USM atau seleksi masuk STAN. STAN sistem pendaftarannya sudah menggunakan sistem online. Jadi semakin mempermudah pendaftarannya.

Syarat Daftar Politeknik Keuangan Negara STAN Semarang

Seperti halnya sekolah atau perguruan tinggi lainnya, STAN pun memiliki kriteria atau syarat untuk para pendaftar yang hendak mendaftar STAN. Baik STAN di Semarang ataupun tempat lainnya, kurang lebih syarat umumnya sama. Syarat-syarat daftarnya antara lain yaitu siswa-siswi lulusan SMA, SMK, dan sederajat, usia minimal 17 tahun dan maksimal 20 tahun, sanggung tidak menikah selama pendidikan, tidak terlibat NAPZA, dan lainnya. Nah, juga yang paling penting adalah masalah nilai rata-rata minimalnya adalah 7.00. Itulah informasi seputar Politeknik Keuangan Negara STAN Semarang.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *