Seputaar Informasi Gaji Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN

stan.1

Seputaar Informasi Gaji Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN

Gaji lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN disesuaikan dengan jurusan atau pekerjaan mereka. Lulusan dari PKN STAN adalah merupakan PNS yang ditempatkan di instansi-instansi atau lembaga keuangan Negara, maka gaji mereka pun ditentukan dari pemerintah. Gaji untuk lulusan PKN STAN tentu berbeda-beda semua tergantung pada instansi yang ditempatkan dan juga jabatan yang dimiliki mereka. Selain gaji, mereka juga akan mendapatkan tunjangan yang akan ditambahkan dengan gaji lulusan PKN STAN. Gaji tersebut juga di tentukan berdasarkan tingkat jabatan yang dimiliki oleh para lulusan PKN STAN. Gaji lulusan STAN berbeda-beda jika diurutkan menurut instansinya, dan gaji terbesar adalah pada lulusan PKN STAN yang bekerja di bidang perpajakan. Atau di Direktorat Jendral Perpajakan (DJP).

Urutan Gaji Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN

Urutan gaji para lulusan STAN bisa dibedakan dengan tunjangan dari masing-masing instansi dan bebrapa tambahan lain yang membuat gaji mereka menjadi tinggi. Berikut ini ada urutan gaji para lulusan PKN STAN dimulai dari yang terendah :

  1. Gaji lulusan PKN STAN yang bekerja di BPKP.
  2. Gaji lulusan PKN STAN yang bekerja di Kementrian Keuangan selain dari DJP dan DJBC.
  3. Gaji lulusan PKN STAN yang bekerja di Bea dan Cukai.
  4. Gaji lulusan PKN STAN yang bekerja di Badan Pemeriksa Keuangan.
  5. Gaji lulusan PKN STAN yang bekerja di Perpajakan.

Gaji Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN tetap sama dengan STAN

Meskipun STAN atau Sekolah Tinggi Akuntansi Negara kini menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN atau PKN STAN, mekanismenya tidak ada yang berbeda, begitu pula dengan gaji untuk lulusan PKN STAN. Gaji pada lulusan PKN STAN masih tetap sama meskipun kini STAN telah berganti nama menjadi PKN STAN, karena PKN STAN masih tetap ikatan dinas dan masih dibawah naungan kementrian keuangan Negara. Jadi, gaji untuk lulusan PKN STAN masih tetap seperti lulusan STAN yang di tempatkan di instansi-instansi keuangan Negara seperti Perpajakan dan Bea dan Cukai. Semua tetap sama hanya nama saja yang berbeda, termasuk gaji lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *