Sekolah Tinggi Akuntansi Negara kuliah gratis

Screenshot_34

 Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Kuliah Gratis

bersekolah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara memang termasuk tidak mudah untuk didapatkan tetapi gratis kuliahnya. Karena disini gratis itulah salah satu daya tarik yang membuat banyak pelajar ingin masuk ke universitas tersebut. Selain pati kuliah gratis, jika anda berhasil lolos ujian masuk STAN, untuk kedepannya pun akan mudah karena otomatis mendapatkan pekerjaan. Namun tentu saja untuk mendapatkan itu semua, tidak terlepas dari kerja keras. Ada beberapa hal yang harus anda lakukan terlebih dahulu, seperti yang akan kami bahas berikut ini.

Sebelum Daftar Sekolah Tinggi Akuntansi Negara, Berjuanglah untuk Masuk Terlebih Dahulu

Agar anda bisa lolos ujian masuk STAN, anda harus bisa berusaha sekeras mungkin. Beberapa cara yang harus anda lakukan diantaranya seperti, mempelajari banyak soal. Carilah soal-soal keluaran tahun lalu karena kemungkinan besar, tipe soal yang akan dikeluarkan tidak akan jauh-jauh dari soal tahun lalu. Anda bisa meminjam kepada saudaran, teman, atau kaka angkatan yang dulunya sudah bermasil lolos ujian masuk STAN. Selanjutnya, mulailah berkumpul dengan orang bijak dan dewasa. Mengapa demikian? Karena ini akan sangat berguna saat melakukan tes wawancara. Milikilah pikiran yang bijak untuk memudahkan masuknya ke STAN. Dan yang terakhir, teraturlah melakukan olahraga. Berolahraga dengan rutin akan sangat membantu agar anda lolos pada tahap tes fisik dan kesehatan.

Syarat untuk mendaftar Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Di setiap tahunnya, STAN memang selalu mengadakan penerimaan untuk para mahasiswanya. Oleh sebab itu, jika saat ini anda sudah termasuk dalam bagian mahasiswa STAN, simak informasi berikut ini.Syarat yang pertama, harus memiliki ijazah SMA atau sederajatnya. Untuk nilai ujian, tidak boleh kurang dari 7. Kemudian usia tidak boleh kurang dari 17 tahun serta tidak boleh lebih dari 20 tahun. Badanharussehat, tidak memiliki cacat badan serta terbebas dari bahan-bahan haram narkoba. Harus single/belum menikah dan membayar biaya pendaftaran. Sangat rugi jika anda tidak mencoba mendaftar beasiswa SekolahTinggi Akuntansi Negara.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *