Sekolah Tinggi Akuntan Negara Disingkat Menjadi STAN

stan ...

Sekolah Tinggi Akuntan Negara Disingkat Menjadi STAN

Sekolah Tinggi Akuntan Negara atau yang lebih populer dan lebih disingkat menjadi STAN merupakan sekolah tinggi yang masih ikatan dinas. Sekolah tinggi yang khusus mempelajari keuangan negara. Dimana sekolah ini merupakan salah satu PTN yang menjadi incaran bagi para lulusan SMA yang hendak melanjutkan kuliahnya. Bukan hanya masalah biaya yang gratis tidak di pungut biaya selama pembelajaran, danh setelah lulus dari sekolah tinggi akuntasi negara akan langsung di tempatkan di berbagai wilayah di indonesia.

Alamat Sekolah Tinggi Akuntan Negara

Sekolah Tinggi Akuntan Negara ini terletak di perbatasan kota Jakarta dan provinsi Banten. Dimana tepatnya alamat sekolah tersebut terletak di Jl. Bintaro Utama Sektor V, tangerang Selatan, Provinsi Banten. Kampus ini terbilang cukup strategis karena mudah untuk dijangkau olehh kendaraan umum yang melaju kemana saja. Untuk pergi ke pusat kota Jakartapun dekat, begitu juga sangat dekat dengan kota Tangerang dan BSD. Umumnya mahasiswa yang kuliah disana berasal dari luar kota bahkan luar pulau. Sehingga banyak juga mahasiswa yang kuliah disana dan kost disana.

Persyaratan Masuk Sekolah Tinggi Akuntan Negara

Untuk masuk ke Sekolah Tinggi akuntan Negara tersebut walaupun termasuk PTN yang selalu menerima mahsiswanya lewat jalur undangan. Akan tetapi STAN ini berbeda, yaitu tidak menerima mahasiswanya lewat jalur undangan. Untuk masuk STAN ini calon mahasiswanya di tes terlebih dahulu mulai dari tes tulis, wawancara, tes kesahatan dan masih banyak lagi tahapan yang lainnya. Untuk masuk STAN sendiri, disyaratkan nilai ijzahnya harus diatas nilai yang rata-rata (yang telah ditentukan STAN). Untuk itu bagi adik-adik yang ingin masuk STAn maka usahakan untuk mendapatkan nilai ijazahnya dengan setinggi-tingginya agar di luluskan pada tahap seleksi administrasinya. Sekolah Tinggi Akuntan Negara ini merupakan perguruan tinggi yang khusus menangani masalah keuangan negara namun saat ini sudah lepas dari ikatan dinas.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *