Sejarah Berdirinya STAN pada TAhun 1964

 stan gold

Sejarah Berdirinya STAN pada TAhun 1964

Politeknik Keuangan Negara STAN stan berdiri pada tahun 1964 dengan nama awal Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Semenjak tanggal 15 Juli 2015, STAN berubah nama menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN, atau yang lebih populer dengan PKN STAN. Syarat masuk kedalamnya masih sama, pendidikannya juga masih sama. Semuanya masih sama hanya nama saja yang diubah agar lebih menjurus serta terarah. Program studi yang ditawarkan PKN STAN juga rata rata masih sama. Prodi tersebut diantaranya adalah D3 untuk program Pajak, Kepabeanan dan Cukai, Akuntansi, Pajak Bumi dan Bangunan, Kebendaharaan Negara, dan juga Manajemen Aset. Mari kita bahas lebih lanjut.

Politeknik Keuangan Negara STAN stan berdiri pada tahun 1964

Sekolah Tinggi yang telah berdiri dari tahun 1964 baru saja mengubah namanya menjadi Politeknik ini masih memegang program studi yang sama. Selain prodi yang telah disebutkan di atas pada diploma tiga, PKN STAN juga memiliki Prodi pada Diploma 1. Program studi tersebut diantaranya adalah D1 Pajak, D1 Kepabeanan dan Cukai, dan juga D1 Kebendaharaan Negara. Selain itu, PKN STAN juga memiliki Diploma 4 pada akuntansi. Banyak pilihan yang dapat anda pilih untuk mengadukan nasib anda untuk dapat masuk kedalam sekolah bergengsi tersebut. Hal yang paling utama adalah mampu mengatur waktu dengan baik agar dapat lolos dalam seleksi ujian masuknya.

Lebih Jauh Tentang Politeknik Keuangan Negara STAN stan berdiri pada tahun 1964

Sejak tahun 1964, Sekolah tinggi ini telah berdiri dan bertekad mencerdaskan generasi bangsa terutama dalam bidang keuangan negara. Dikelola dengan tepat sehingga telah meluluskan banyak sekali orang hebat di negeri ini. dari tahun 2010 hingga tahun 2015, PKN STAN ini telah mencetak putra dan putri terbaik sebanyak enam ribu lulusan. Sangat luar biasa dan bangga tentunya baik sekolahan tersebut atau anak didiknya. Politeknik Keuangan Negara STAN stan berdiri pada tahun 1964 ini memang sudah terkenal sangat sulit untuk di tembus dalam ujian seleksi masuknya.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *