Sebenarnya USM STAN 2015 Kapan ?

Sebenarnya USM STAN 2015 Kapan ?

Bagi anda para lulusan SMA yang ingin masuk ke jenjang yang lebih tinggi, cobalah anda mendaftarkan diri anda ke sekolah dinas seperti STAN. STAN sendiri merupakan salah satu sekolah dinas yang cukup populer dikalangan remaja saat ini. Bagaimana tidak populer, ketika anda masuk ke STAN ini anda akan dibebaskan dari biaya kuliah dan ketika anda lulus, anda akan langsung menjadi pegawai pajak kementerian keuangan. Untuk itu, dengan berbagai prospek yang bagus, membuat banyak remaja lulusan SMA yang ingin mendaftarkan dirinya ke STAN. Namun, USM STAN 2015 kapan dan bagaimana ? Untuk anda ketahui, setiap adanya seleksi masuk ke sekolah dinas ini, biasanya beberapa situs resmi STAN sendiri dan anda bisa mengeceknya sendiri karena biasanya tanggal yang tepat akan di terbitkan oleh STAN itu sendiri.

Biasanya untuk anda yang ingin mendaftarkan diri, anda akan bersaing dengan berbagai calon mahasiswa dari berbagai kota dan provinsi di seluruh Indonesia.  USM STAN 2015 kapan dan dimana ? Ujian seleksi masuk STAN 2015 ini biasanya berada dibeberapa kota besar seperti Aceh, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Semarang, Medan, Jakarta, Yogyakarta, Denpasar dan masih banyak lagi. Biasanya untuk tahapan seleksi terdapat di berbagai kota tersebut namun biasanya tes yang akan anda ikuti bisa anda pilih sesuai dengan kota terdekat dengan domisili anda.

Selain itu, USM STAN 2015 kapan dan syaratnya apa ? Untuk anda yang ingin masuk ke STAN, terdapat berbagai syarat masuk seperti anda merupakan lulusan SMA sederajat dengan berbagai jurusan dan bidang keahlian. Selain itu, untuk anda yang baru lulus, nilai Ijazah tidak kurang dari 7,0 dan mempunyai usia tidak kurang dari 17 tahun dan tidak lebih dari 20 tahun. STAN ini juga merupakan salah satu perguruan tinggi atau sekolah dinas yang akan mendidik para lulusannya menjadi para ahli akuntansi yang penuh dengan disiplin, berdedikasi dan bisa menerapkan yang telah ia pelajari kepada pekerjaan yang diberikannya. Biasanya untuk lulusan STAN sendiri, anda akan menjadi PNS baik di pusat maupun dibeberapa daerah sesuai dengan instansi instansi yang memerlukannya





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *