Review Spesialisasi Akuntansi STAN

Akuntansi merupakan Spesialisasi terbesar yang ada di STAN. Spesialisasi yang identik dengan warna biru ini mempunyai ribuan mahasiswa di berbagai angkatan. Untuk Angkatan 2010 ada 34 Kelas yang tersedia dan perkelas di isi sekitar 37 anak.Nah lho berapa tuh total mahasiswa Akuntansi Se-Angkatan.. 🙂

Spesialisasi Akuntansi termasuk spesialisasi yang luas cakupannya. Prospek Kerjanya bisa di semua instansi di Kementerian Keuangan: Dirjen Bea CukaiDirjen PajakDirjen Perbendaharaan Negara, Badan Kebijakan Fiskal, Dirjen Anggaran, dll. Selain di Kementerian Keuangan, spes Akuntansi juga punya peluang untuk bekerja di Badan Pemeriksa Keuangan, dan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan.

Ketika kuliah, spes Akuntansi mempelajari banyak aspek pendidikan. Mulai dari Pajak, Akuntansi Perpajakan, Audit Keuangan, Audit Kinerja, Hukum Keuangan Negara, Akuntansi, Administrasi Keuangan Negara, Perbendaharaan Negara, dll. Dari Spesialisasi lain pun mata kulaiahny terhitung paling banyak. Oleh karena itu lulusan spesialisasi Akuntansi fleksibel dalam hal penempatan kerja.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *