Program Study Untuk Peserta Jalur Undangan Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun Ajaran 2016-2017

Screenshot_28

Program Study Untuk Peserta Jalur Undangan Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun Ajaran 2016-2017

Jalur Undangan Politeknik Keuangan Negara STAN adalah salah satu jalur masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang berlokasi di Bintaro, Jakarta. Jalur ini di khususkan hanya bagi mereka lulusan Sekolah Menengah Atas yang memiliki nilai tinggi dan sekiranya dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang di adakan oleh Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tahun ajaran 2016-2017. Sehingga para peserta dalam jalur ini akan masuk dan lulus menjadi mahasiswa resmi Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tanpa harus mengikuti dan melengkapi persyaratan wajib lainnya yang di haruskan pada jalur ujian masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara lainnya. Jalur ini jelas di berikan pada seorang alumni Sekolah Menengah Atas yang lulus dari sekolah Negeri yang memiliki hubungan kedinasan dengan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.

Jaminan Untuk Para Peserta Jalur Undangan Politeknik Keuangan Negara STAN

Sekolah tinggi akuntansi negara (STAN) menjamin para lulusannya untuk mendapatkan pekerjaan setelah mereka lulus nanti dan anakn di angkat menjadi pegawai negeri sipil atau PNS yang berkerja di lembaga-lembaga pemerintah yang berkaitan dengan bidang keuangan dan administrasi. Pendidikan Sekolah tinggi akuntansi negara memakai sistem ikatan dinas sebagaimana ditegaskan kembali dalam Keputusan Menteri Keuangan RI No.289/KMK.014/2004 tanggal 14 Juni 2004 tentang Ketentuan Ikatan Dinas bagi Mahasiswa Program Diploma Bidang Keuangan di Lingkungan Departemen Keuangan RI. Para lulusan  Sekolah tinggi akuntansi negara wajib kerja selama tiga kali masa pendidikan ditambah satu tahun. Lulusan Sekolah tinggi akuntansi negara akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan ditempatkan di lembaga-lembaga dalam lingkungan Kementerian Keuangan dan lembaga-lembaga pemerintah lainnya, baik di pusat maupun di daerah, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Program Studi Untuk Para Peserta Jalur Undangan Politeknik Keuangan Negara STAN

Berikut adalah program studi yang di sediakan:

  1. Program Studi D-III Pajak
  2. Program Studi D-III Akutansi
  3. Program Studi D-III Kepabeanan dan Cukai
  4. Program Studi D-III Pajak Bumi dan Bangunan/Penilaian
  5. Program Studi D-III Kebendaharaan Negara
  6. Program Studi D-III Menejemen Aset
  7. Program Studi D-I Pajak
  8. Program Studi D-I Kebendaharaan Negara
  9. Program Studi D-I Kepabeanan dan Cukai

Dan demikianlah penjelasan dan pemaparan tentang program study yang ada pada Jalur Undangan Politeknik Keuangan Negara STAN. Semoga bermanfaat.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *