Mengenal Program Non Reguler PKN STAN, Apa Sih Itu?

April 20, 2021

Membahas terkait dengan sekolah kedinasan memang tidak akan pernah ada habisnya karena semakin hari popularitasnya telah mencapai puncak. Ada banyak sekali orang yang bahkan hingga saat ini ingin sekali masuk dan bergabung dengan sekolah kedinasan yang ada. Termasuk juga banyak sekali siswa lulusan SMA yang kini ingin sekali bergabung dengan salah satu sekolah kedinasan yaitu PKN STAN. Salah satu jalur yang ada adalah program non Reguler PKN STAN yang kini sedang banyak di perbincangkan.

Tentunya setiap warga Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan peluang belajar di PKN STAN. Semua itu tergantung pada bagaimana usaha yang telah dilakukan dalam mendapatkan peluang untuk bergabung dengan PKN STAN. Sekarang ini PKN STAN sendiri tidak hanya hadir untuk program reguler yang diberikan oleh pemerintah tentunya. Namun, ada program belajar lainnya yang hadir dan bisa diikuti di PKN STAN oleh setiap lulusan SMA sederajat. Dimana program ini hanya khusus bagi setiap perusahaan ataupun instansi yang sudah bekerjasama dengan PKN STAN.

PKN STAN sebagai sebuah badan layanan umum (BLU) sudah seharusnya menyediakan adanya peluang bagi setiap orang yang ingin bergabung. Dengan adanya kerjasama yang dilakukan dengan pihak PKN STAN maka akan didapatkan kesempatan untuk bergabung dengan program itu. Tentunya hingga saat ini masih ada banyak orang yang tidak begitu memahami terkait dengan apa itu program PKN STAN. Sehingga dalam kesempatan kali ini akan diberikan penjelasan lebih lengkap mengenai program tersebut. Dengan begitu maka kemudian akan didapatkan pemahaman yang jauh lebih baik mengenai program yang ada di PKN STAN.

program non reguler PKN STAN
program non reguler PKN STAN

Berikut Adalah Penjelasan Terkait Program Non Reguler PKN STAN Yang Kini Hadir

Apa itu program non reguler PKN STAN?

Tentunya ada banyak sekali beragam pertanyaan yang muncul terkait dengan yang dinamakan dengan program tersebut. Dimana pada dasarnya setiap orang perlu memahami terkait istilah tersebut yang ada di PKN STAN. Perlu dipahami bahwa pada dasarnya sendiri merupakan sebuah bentuk kerjasama yang dilakukan PKN STAN dengan organisasi luar. Sehingga anggota dari instansi terkait bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar di PKN STAN tentunya. Jalur non reguler sendiri dapat diterima sesuai dengan kewenangan dari instansi yang mengirim mereka untuk belajar di STAN. simak juga tentang PKN STAN reguler

Berapa Biaya Yang Harus di Bayarkan?

Perlu kita pahami bersama bahwa pada dasarnya program non reguler PKN STAN merupakan sebuah jalur khusus. Artinya setiap orang yang masuk menggunakan program tersebut adalah mereka yang dikirim oleh perusahaan atau instansi yang bekerjasama dengan PKN STAN. Sehingga ada biaya yang harus di bayarkan oleh setiap siswa yang belajar di STAN dengan program non reguler. Adapun biaya yang harus di bayarkan oleh setiap peserta dengan program tersebut per semesternya adalah sekitar 8 jt hingga 25 jt rupiah. Biaya tersebut di sesuaikan dengan kerjasama antara pihak PKN STAN dengan instansi terkait yang mengirim mereka untuk belajar.

Tentunya saat kita bisa memahami lebih jauh mengenai program non reguler PKN STAN maka akan didapatkan pemahaman yang lebih baik. Sehingga kamu akan jauh lebih paham mengenai apa itu jalur non reguler yang hadir di PKN STAN.

Daftar Bimbel STAN

Testimoni Siswa Newtonsix

Deya Shazniya
SMAN 1 Kramatwatu
D1 Pajak

Belajar persiapan masuk STAN di Newtonsix itu menyenangkan dan asik banget. Pengajarnya itu mahasiswa stan. Dan pas belajar mereka asik banget ngajarnya. To the point trus jelas ga bikin pusing. Trus pas lagi belajar juga kita dikasih tips masuk stan. Cara cepat ngerjain usm stan. Pokoknya recommended banget bimbel newtonsix. Terima kasih newtonsix atas bimbingannya untuk masuk stan😊
Izma awwalia
SMA 7 Semarang
D3 Perpajakan

Pembelajarannya menyenangkanbdan terstruktur, sehingga mudah dalam memahami materi. Tentornya juga sabar dan asik
Testimoni Fadhel Aqila dari SMAN 47 Jakarta lulus D3 Akuntansi
M. Fadhel Aqila Ramadhan
Sman 47 jakarta
D3 Akuntansi

Belajar di newtonsix itu seru saya dibantu mengatasi kelemahan dibahasa inggris, terima kasih newtonsix
Testimoni i komang dari Denpasar Bali yang lulus D1 Pajak
I Komang Naditya Purnama
SMAN 5 Denpasar
D1 Perpajak

Belajar di bimbel newtonsix sangat seru. Tutornya pun ramah dan profesional seru lah diajak bercanda. Suasana belajar nyaman banget. Soal-soal try out yg dikasi sangat menantang. Pokoknya bimbel newtonsix recommended banget buat persiapan mencari STAN.