Profil dan Nomor Telepon Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Screenshot_4

Profil dan Nomor Telepon Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Nomor telepon sekolah tinggi akuntansi negara masuk ke dalam profil dari STAN. Berikut adalah profil singkat dari sekolah tinggi akuntansi negara. STAN  adalah perguruan tinggi kedinasan dibawah naungan dari kementrian keuangan. Kedinasan disini maksudnya adalah lulusan STAN harus bekerja di lembaga-lemabaga dibawah naungan kemntrian keuangan. Sebagai imbalannya, kuliah di STAN digratiskan. STAN bertujuan untuk mendidik mahasiswa untuk memiliki pengetahuan tentang keuangan sehingga bisa menjadi calon pegawai negeri sipilyeng disiplin dan berakhlak yang kuat. STAN adalah PTN kedinasan yang menyelenggarakan pendidikan tingkat diploma seperti diploma I, III, dan IV. Akan tetapi, STAN menerapkan sistem drop out. Artinya, mahasiswa yang tidak memenuhi syarat kelulusan setiap semester akan dikeluarkan.

Visi Misi dan nomor telepon sekolah tinggi akuntansi negara

Berikut adalah visi dan misi dari  sekolah tinggi akuntansi negara(STAN). Jika anda ingin mengetahuinya, perhatikan berikut ini:

  1. Visi: Visi dari STAN ini adalah untuk menjadi perguruan tinggi terbaik dibidang keuangan dan sektor publik
  2. Misi: Ada beberapa misi dari sekolah tinggi akuntansi negara ini sebagai berikut:
    1. Menghasilkan tenaga ahli dalam bidang keuangan dan akuntansi sektor publik memiliki moral tinggi dan wawasan yang luas
    2. Melaksanakan penelitian dibidang keuangan dan akuntansi sektor publik
    3. Melaksanakan pengabdian masyarakat dibidang keuangan dan akuntansi sektor publik

Dengan visi dan misi yang disebutkan diatas, mahasiswa STAN diharapkan mampu menjadi seseorang yang memiliki wawasan luas dalam bidang keuangan, bermoral baik, dan juga mengabi kepada masyrakat.

Lokasi kampus dan nomor telepon sekolah tinggi akuntansi negara

Ada beberapa lokasi kampus STAN. Kampus utama STAN berada di Bintaro Jakarta selatan. Pada kampus ini terdapat semua bidang spesialisasi kecuali kepabean dan cukai, dan juga sebagian D-I perpajakan. Kedua spesialisasi tersebut berada di Rawamangun. Selain itu, ada beberapa kampus yang terdapat diseluruh daerah di Indonesia. Setiap daerah memiliki alamat dan nomor telepon yang berbeda. Jika anda ingin menghubungi, (021) 7361654 dan 7361658 (Hunting) adalah nomor telepon sekolah tinggi akuntansi negara.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *