PRODI DAN BIAYA KULIAH DI PKN STAN

prodi dan biaya kuliah pkn stan

Prodi dan Biaya Kuliah di PKN STAN – Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN menjadi salah satu perguruan tinggi yang mendapatkan perhatian di masyarakat. Bagaimana tidak, kampus yang berada di bawah naungan kementerian Keuangan ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh perguruan tinggi lainnya.

Para lulusan yang berasal dari PKN STAN akan memiliki masa depan yang cerah. Hal tersebut disebabkan oleh peluang kerja yang diberikan oleh Menteri Keuangan. Para lulusan memiliki kesempatan untuk bekerja pada instansi pemerintah yang ada di wilayah Indonesia. Mereka bahkan memiliki kesempatan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Jurusan dan Program Studi (Prodi) PKN STAN

Sama halnya dengan perguruan tinggi yang lain, PKN STAN memiliki jurusan dan program studi yang dapat dipilih oleh para calon mahasiswanya. Jurusan dan program studi yang ada di PKN STAN berkaitan erat dengan keuangan negara.

Para calon mahasiswa dapat dengan bebas memilih program studi apa yang sesuai dengan minat dan kemampuan mereka. Dalam memilih program studi, ada baiknya jika para calon mahasiswa mengetahui kemampuan yang mereka miliki agar mendapatkan pilihan yang tepat.

Berikut ini merupakan beberapa jurusan dan program studi yang ada di PKN STAN, yaitu:

  • Jurusan Akuntansi (program studi D-III dan D-IV Akuntansi)
  • Jurusan Pajak (program studi D-I dan D-III Pajak, D-III PBB/Penilai)
  • Jurusan Kepabeanan dan Cukai (program studi D-I dan D-III Kepabeanan dan Cukai)
  • Jurusan Manajemen Keuangan (program studi D-I dan D-III Kebendaharaan Negara, D-III Manajemen Aset)

Biaya Kuliah di PKN STAN

PKN STAN memberikan kebebasan biaya kepada mahasiswanya. Selama mahasiswa memiliki nilai yang baik di berbagai mata kuliah, mereka dapat mengenyam pendidikan tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun. Biaya yang gratis merupakan salah satu alasan mengapa banyak siswa SMA/sederajat yang mengincar pendidikan di sana.

Mahasiswa dapat terus merasakan biaya yang gratis selama mahasiswa dapat mempertahankan nilai pada mata kuliah yang mereka ambil. Jika tidak, mahasiswa dapat dikeluarkan dan tidak akan merasakan pendidikan di sana lagi. Untuk menghindari kemungkinan tersebut, para mahasiswa akan berusaha untuk mempertahankan nilai mereka.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *