Politeknik Keuangan Negara STAN Indonesia

Screenshot_24

Politeknik Keuangan Negara STAN Indonesia

Politeknik Keuangan Negara STAN Indonesia merupakan salah satu politeknik Negara di  Indonesia yang menyelenggarakan pendidikan gratis, dan PKN STAN juga satu-satunya politeknik Negara yang lulusannya nanti menjadi Pegawai Negri Sipil atau PNS yang ditempatkan di instansi-instansi milik pemerintah seperti Bea dan Cukai, Perpajakan, atau instansi keuangan yang lainnya. PKN STAN menjadi salah satu Politeknik di Indonesia yang menjadi incaran mereka para lulusan SMA yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Politeknik Keuangan Negara STAN atau PKN STAN sebelumnya bernama STAN atau singkatan dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Pendaftaran dari PKN STAN dibuka setiap tahunnya, dan pendaftaran tersebut dilaksanakan melalui website PKN STAN, disana juga terdapat banyak informasi tentang PKN STAN.

Politeknik Keuangan Negara STAN Indonesia menyelenggarakan Pendidikan Gratis

PKN STAN menyelenggarakan pendidikan gratis untuk para mahasiswanya. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan biaya pendidikan yang mahal ketika menjadi mahasiswa di PKN STAN, namun ketakutan anda terjawab, bahwa PKN STAN menyelenggarakan biaya operasional gratis untuk para mahasiswanya. Namun, biaya gratis tersebut tidak termasuk biaya pribadi, dan biaya tambahan seperti pendaftaranm, dll. Anda tidak perlu khawatir, karena biaya tersebut sangatlah murah dan hanya di bayarkan sekali selama berkuliah di PKN STAN, kecuali biaya pribadi. Dengan pendidikan gratis di PKN STAN, setelah lulus anda juga dapat langsung menjadi Pegawai Negri Sipil atau PNS yang akan ditempatkan di instansi keuangan milik pemerintah dan juga akan langsung dilantik.

Ujian Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN Indonesia

Ujian masuk STAN dinamakan dengan Ujian Saringan Masuk atau sering disebut juga dengan USM PKN STAN. PKN STAN Indonesia akan membuka pendaftaran USM PKN untuk mahasiswa baru setiap tahunnya. PKN STAN Indonesia membuka pendaftaran lewat website resmi PKN STAN tersebut. USM PKN STAN dilaksanakan dengan beberapa tahap yang harus dilalui oleh semua para pendaftar USM PKN STAN. Lewat USM PKN STAN, mahasiswa PKN STAN dipilih secara ketat dan sangat teliti.Semua mahasiswa yang diterima adalah mahasiswa pilihan untuk Politeknik Keuangan Negara STAN Indonesia.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *