Politeknik Keuangan Negara STAN Lokasi dan Kedudukan Saat Ini

Screenshot_19

Politeknik Keuangan Negara STAN Lokasi dan Kedudukan Saat Ini

Politeknik Keuangan Negara STAN Lokasi – Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan nama baru dari Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) yang mungkin sudah sangat lekat di telinga masyarakat Indonesia. Dengan pergantian nama ini, institusi pendidikan yang dinaungi oleh Kementrian Keuangan RI mengalami beberapa perubahan atau  penambahan dalam sistemnya. Namun, lokasi serta kedudukan PKN STAN tersebut masih berada di kampus yang sama bersama dengan beberapa tempat penyelenggaraan pendidikan lainnya yang tersebar di daerah. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai PKN STAN, mari kita simak informasi berikut ini.

Politeknik Keuangan Negara STAN Lokasi Saat Ini

Masih menjadi salah satu perguruan tinggi dengan ikatan dinas bersama dengan Kementerian Keuangan, PKN STAN masih menyelenggarakan pendidikan di kampus utama mereka yaitu Kampus PKN STAN Jakarta dan juga beberapa Balai Diklat yang tersebar di delapan kota/kabupaten meliputi Medan, Palembang, Yougyakarta, Malang, Denpasar, Makassar, Cimahi dan Manado. Untuk saat ini Program Diploma III meliputi DIII Kebendaharaan Negara, Pajak, Pendurusan Piutang dan Lelang Negara, Penilai dan Akuntansi akan masih diselenggarakan di kampus PKN STAN Jakarta, sedangkan untuk Program Diploma dengan spesialisasi Kepabeaan dan Cukai akan lebih dipusatkan di Rawamangun, Jakarta. Kemudian, Program Diploma I akan diselenggarakan di Balai Diklat yang telah disebutkan sebelumnya.

Politeknik Keuangan Negara STAN Lokasi dan Alamat

Selain mengetahui dimana saja kampus yang digunakan untuk sarana belajar mengajar di lingkungan PKN STAN, kita juga perlu mengetahui alamat-alamat dari kampus-kampus tersebut. Pertama adalah kampus PKN STAN Jakarta yang terdiri dari satu, yang berada di Jalan Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan dan dua, yang berada di Jalan Bojana Tirta III, Rawamangun, Jakarta Timur. Kedua adalah alamat Balai Diklat Keuangan yang terdiri dari delapan kota/kabupaten. Untuk yang berada di Medan, alamat Balai Diklat tersebut adalah di Jalan Ekawarni. Di Palembang, beradai di Jalan Sukabangun II, Sukarami. Dan di Yogyakarta beralamat di Jalan Raya Solo KM. 11, Kalasan, kota Sleman. Sekian beberapa informasi tentang Politeknik Keuangan Negara STAN lokasi beserta alamatnya.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *