Politeknik Keuangan Negara STAN Bintaro: Informasi Mahasiswa Baru

Screenshot_7

Politeknik Keuangan Negara STAN Bintaro: Informasi Mahasiswa Baru

Politeknik Keuangan Negara STAN bintaro adalah salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia. Perguruan tinggi ini adalah salah satu perguruan tinggi negeri. Perguruan tinggi ini adalah perguruan tinggi dibawah naungan kementerian keuangan. Ada beberapa alasan mengapa perguruan tinggi ini menjadi salah satu favorit bagi mahasiswa baru. Pertama adalah bebas biaya. Seperti kita tahu bahwa mahasiswa STAN tidak dipungut biaya kuliah. Hanya ada beberapa biaya yang ahrus dibayarkan, namun itu tidak terlalu memberatkan. Kedua adalah jaminan. Adanya jaminan masa depan bagi lulusan STAN. Artinya, setelah lulus dari STAN, maka setiap mahasiswa akan ditempatkan di lembaga-lembaga dibawah naungan kementerian keuangan. Inilah yang menjadi alasan mengapa STAN menjadi favorit bagi mahasiswa baru.

Program studi di Politeknik Keuangan Negara STAN bintaro

Ada beberapa program studi yang ditawarkan di politeknik keuangan STAN. Berikut adalah daftar prodi:

  1. Program studi I/III keuangan spesialisasi kepabean dan cukai. Program studi ini biasanya untuk lelaki terutama program studi diploma III
  2. Program studi I/III keuangan spesialisasi kebendaharaan negara. Program studi ini lebih umum
  3. Program studi I/III keuangan spesialisasi pajak
  4. Program studi I/III keuangan spesialisasi pengurusan piutang dan lelang negara
  5. Program studi I/III keuangan spesialisasi penilai
  6. Program studi I/III keuangan spesialisasi Akuntansi

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, perhatikanlah paragraf dibawah ini.

Informasi lanjut tentang Politeknik Keuangan Negara STAN bintaro

Dikarenakan fasilitas yang diberikan, untuk menjadi mahasiswa STAN tidak mudah. Aturang-aturan yanga ada biasanya lebih ketat. Berikut adalah syarat-syarat mahasiswa bisa lulus di polteknik keuangan STAN ini. Berikut adalah poin-poin yang harus diperhatikan:

  1. Telah menyelesaikan seluruh SKS yang diwajibkan
  2. Tidak memperoleh nilai D pada mata kuliah umum dan mata kuliah keahlian, lebih dari dua nilai D mata kuliah dasar keahlian, atau nilai E pada semua mata kuliah
  3.  Memperoleh IPK minimal 2,40 pada semester ganjil dan 2,75 pada semester genap di Politeknik Keuangan Negara STAN bintaro.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *