Politeknik Keuangan Negara STAN Alumni yang Sukses

Screenshot_1

Politeknik Keuangan Negara STAN Alumni yang Sukses

Politeknik keuangan Negara STAN alumni penting banyak yang menduduki jabatan penting di instansi-instansi Negara. Ini membuktikan bahwa lulusan STAN memang telah dibangun dan dididik menjadi orang-orang yang sukses. Ada beberapa orang penting yang menduduki jabatan penting di lembaga Negara di Indonesia yang merupakan alumnus dari PKN STAN. Tidak heran jika PKN STAN menjadi favorit dan menjadi serbuan bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan. Banyak faktor yang menarik calon pendaftar untuk memilih STAN, selain latar belakang dan alumni yang telah sukses, biaya kuliah yang ringan juga menajdi suatu pertimbangan.

Politeknik keuangan Negara STAN alumni penting yang sukses

Mungkin ada nama-nama yang tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia yang memiliki peran penting dalam lembaga atau institusi Negara dan mereka merupakan alumni PKN STAN, diantaranya adalah:

  1. Drs. Herry Purnomo, M.Soc.Sc yang merupakan Dirjen Perbendaharaan pada periode 2008 hingga 2001 dan saat ini menjabat sebagai Dirjen Anggaran sejak tahun 2011.
  2. Drs. Kamil Sjoeib, M.A yang saat ini menjabat sebagai Kepala BPPK-Kementrian Keuangan sejak tahun 2011.
  3. Robert Pakpahan yang menjabat sebagai Dirjen Pengelolaan Utang sejak 2012 hingga sekarang.
  4. Kusmanaji, Ak., MBA yang merupakn Direktur Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dan menjabat sejak 2009 hingga sekarang.
  5. Hekinus Manao yang menjadi Direktur Eksekutif Bank Dunia.

Politeknik keuangan Negara STAN alumni penting yang mendirikan bimbingan belajar

Selain alumni-alumni STAN yang telah berhasil dan memiliki jabatan atau kedudukan di Instansi-intansi Negara, ada banyak alumni PKN STAN yang mendidirkan pusat bimbingan belajar sehingga mereka dapat berbagi informasi dan pengetahuan. Hal ini menjadi penting bagi calon pendaftar agar dapat suskes dalam mengerjakan soal ujian dan dapat masuk ke STAN. Untuk mengikuti ujian pasti dibutuhkan banyak persiapan, salah satunya adalah belajar soal-soal latihan dan belajar trik-trik untuk mengerjakan soal ujian yang bisa diperoleh dari pusat bimbingan belajar politeknik keuangan Negara STAN alumni penting yang telah berpengalaman.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *