PKN STAN website Untuk Pendaftara Online

Screenshot_9

PKN STAN website Untuk Pendaftara Online

PKN STAN website bisa diakses di stan.ac.id untuk mendapatkan berbagai informasi dan berita terkini dari STAN. Untuk bisa mendapatkan informasi tentang pengumuman peserta yang dinyatakan lulus tes tertulis bisa diakses di website resmi PKN STAN dan juga berbagai informasi tentang profil PKN STAN, berbagai kegiatan kemahasiswaan STAN dan juga pengumuman-pengumuman terkait STAN. Untuk ujian saringan masuk ke stan juga terdapat website tersendiri yang digunakan untuk pendaftaran online.

PKN STAN website untuk pendaftaran ujian saringan masuk

Untuk melakukan pendaftaran untuk mengikuti ujian masuk STAN secara online dapat diakses di usm.stan.ac.id dan akan terdapat petunjuk-petunjuk untuk melakukan pendaftaran secara online. Langkah-langkah yang bisa dilakukan sesuai dengan petunjuk website adalah:

  1. Mendaftar baru dengan cara klik menu daftar untuk memulai pendaftaran online. Sebelum mendaftar pastikan telah memiliki kelengkapan dokumen pendaftaran.
  2. Lengapi form isian data diri pribadi, data sekolah, dan mengisi pilihan lokasi ujian pada kolom-kolom yang telah disediakan.
  3. Setelah melengkapi semua data isian maka selanjutnya adalah mengunci data diri. Pastikan seluruh data telah terisi dengan benar Karena setelah data dikunci tidak bisa diubah kembali.
  4. Langkah berikutnya adalah mendownload BPO (Bukti Pendaftaran Online) dan kemudian mencetaknya. BPO wajib dibawa saat mmelakukan penyerahan dan verifikasi berkas.
  5. 5.       Langkah terakhir setelah semua pendaftaran online selesai adalah melakukan pembayaran biaya pendaftaran dengan menggunakan kode MVA

PKN STAN website untuk registrasi program D IV

Bagi mahasiswa lulusan program D III PKN STAN yang telah bekerja  dan ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang D IV dapat melakukan pendaftaran melalui website usmd4.stan.ac.id.

  1. Daftar baru
  2. Membaca syarat dan ketentuan pendaftaran
  3. Memasukkan data diri berupa NIP, e-mail, nomor Hp dan password
  4. Memasukkan kode aktivasi  yang dikirim ke e-mail atau nomor Hp
  5. Masuk ke halaman pendaftar
  6. Melengkapi data pendaftaran
  7. Mendownload bukti pendaftaran di PKN STAN website usmd4.stan.ac.id setelah selesai melakukan pengisian form pendaftaran online.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *