PKN STAN Profil Dan Bidang Studinya

Screenshot_19

PKN STAN Profil Dan Bidang Studinya 

     Dalam menempuh jenjang pendidikan di Politeknis keuangan negara STAN ini, Anda dapat memilih beberapa program studi. Yang mana dari pilihan jurusan itu nantinyalah yang akan dipelajari lebih detail lagi. Terlebih PKN STAN profil telah menyediakan beberapa program jurusan. Hingga nantinya salah satu diantaranya dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik. Selain itu, Anda pun perlu tahu bahwa untuk bergabung menjadi salah satu mahasiswa di PKN STAN ini harus melewati proses pendaftaran dan seleksinya. Untuk itu ketahui pula akan informasi tersebut di website resmi dari STAN. Di situs resmi itu nantinya akan menjadi situs yang memberikan beragam informasi penting terkait akan beberapa aktifitas dan program dari sekolah ikatan dinas keuangan ini.

PKN STAN profil dan beberapa bidang jurusan

Menempuh pendidikan di PKN STAN ini dapat diikuti oleh semua lulusan sekolah menengah atas dan setaranya. Tak terlepas akan beberapa syarat yang harus dipersiapkan untuk diterima di jurusan yang dipilih. Beberapa jurusan tersebut antara lain ialah:

  • Program jurusan DI pajak
  • Program jurusan DI kebendaharaan negara
  • Program jurusan DI kepabeanan dan cukai
  • Program jurusan DIII pajak
  • Program jurusan DIII kepabeanan dan cukai
  • Program jurusan DIII akuntasi
  • Program jurusan DIII kebendaharaan negara
  • Program jurusan DIII pajak bumi dan bangunan
  • Program jurusan DIII manajemen aset

Perihal dari PKN STAN profil

Terdapat beberapa program study yang nantinya dapat dijumpai dan dipilih oleh tiap-tiap siswa. Pilihan itu semua pun dapat difokuskan lagi dalam jenjang DI dan DIII. Kemudian setelah lulus para alumni akan disalurkan ke beberapa bidang pekerjaan yang bersangkutan. Tentunya bidang pekerjaan tersebut lebih difokuskan dengan lembaga keuangan negara. Para lulusan itu nantinyalah yang akan menjadi sumber daya manusia yang mempunyai peran penting untuk mengelola dan mengatur kuangan milik negara ini. Jaminan yang lebih menarik perhatian ini pun dapat diketahui dari PKN STAN profil yang menggambarkan kualitas dari pendidikan tentang keuangan negara dan nantinya akan diposisikan di beberapa pekerjaan dari ikatan dinas keuangan negara.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *