PKN STAN pendaftaran tahun 2017

stan gold

 PKN STAN pendaftaran tahun 2017

Sebagai lulusan sekolah menengah atas ataupun yang sederajat, Anda dapat melanjutkan pendidikan lagi ke jenjang yang lebih lanjut. Yangmana pendidikan tersebut seperti di PKN STAN yang merupakan salah satu perguruan tinggi ikatan dinas. Untuk memasuki sekolah ini, dapat dimulai dengan jalur USM sebagai jalur masuk PKN STAN pendaftaran tahun 2017. Yangmana ujian saringan masuk di Politeknis keuangan negara STAN ini diwajibkan akan beberapa syarat dan ketentuan. Persyaratan tersebut akan menyaring siswa-siswi yang diperbolehkan untuk mendaftar dan mengikuti ujian dengan beberapa kriteria tertentu.

Syarat-syarat dari jalur USM PKN STAN pendaftaran tahun 2017

Seperti yang diketahui bahwa jalur USM ini diperuntukkan bagi semua siswa yang telah lulus dari sekolah menengah atas dan setaranya. Kemudian para siswa yang akan mendaftar harus memenuhi beberapa persyaratan yang berupa:

  • Lulus dengan nilai rata-rata dari ujian nasional yang bernilai minimal 7, 25.
  • Tidak cacat fisik, tidak buta warna.
  • Usia minimal 17 tahun di tanggal 30 September 2017 dan maksimal 20 tahun di tanggal 1 September 2017.
  • Belum menikah.
  • Membayar biaya pendaftaran 250.000, 00 rupiah.

Kiat tepat mengikuti pendaftaran USM PKN STAN pendaftaran tahun 2016

Beberapa persyaratan yang diwajibkan sebelum mendaftar di PKN STAN ini memang cukup mudah. Yangmana beberapa syarat tersebut dapat dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya agar nantinya tidak mengalami hambatan ataupun kendala tertentu. Hingga nantinya saat persyaratan pendaftaran untuk masuk sudah terpenuhi, Anda pun dapat mempersiapkan segala kesiapan untuk ujian yang telah diinformasikan sebelumnya. Sembari menantikan ujian seleksi tersebut Anda dapat mengisinya dengan berlatih dan terus berlatih akan soal-saol yang mirip dengan soal dari PKN STAN ini. Seperti contohnya dengan pelatihan akan soal-soal tryout STAN, soal ujian STAN di tahun lalu dan lainnya. Perihal latihan ini pun dapat mendukung kesuksesan dalam menjalankan ujian PKN STAN pendaftaran tahun 2017 nanti saat setelah proses pendaftaran selesai. Namun bilamana Anda tak dapat memenuhi syarat tersebut berarti Anda tak dapat mempunyai kesempatan untuk mengikuti ujian tersebut. Terkecuali bilamana syarat yang kurang itu ialah usia yang kurang dari 17 tahun. Yangmana di tahun selanjutnya bisa mencoba kembali.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *