PKN STAN Jurusan Yang Paling Diminati

Screenshot_4

PKN STAN Jurusan Yang Paling Diminati

PKN STAN jurusan merupakan hal yang harus diketahui oleh setiap orang yang ingin mendaftar ke PKN STAN. Mengetahui jurusan yang terdapat di suatu sekolah tinggi memang penting agar seseorang tidak salah mengambil jurusan sehingga membuat orang tersebut kuliah dengan setengah hati. Jika seseorang mengambil jurusan yang benar-benar disukai maka orang tersebut akan menempuh pendidikan dengan lebih semangat serta mempunyai nilai yang memuaskan.

Informasi Mengenai PKN STAN Jurusan

Orang yang tertarik untuk mendaftar ke PKN STAN harus mengetahui tentang program studi atau jurusan yang ditawarkan di sekolah tinggi tersebut. Jika anda tertarik untuk mendaftar ke PKN STAN sebaiknya anda mencoba untuk mencari informasi terlebih dahulu tentang program studi yang sekiranya membuat anda tertarik. Berikut adalah beberapa program studi reguler yang ditawarkan oleh PKN STAN:

  1. Program Diploma I dan III Kebendaharaan Negara
  2. Program Diploma I dan III Spesialisasi Pajak
  3. Program Diploma I dan III Kepabeanan dan Cukai
  4. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Akuntansi
  5. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pengurusan Piutang dan Lelang Negara
  6. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Penilai

Ada juga program non-reguler yang ditawarkan oleh PKN STAN yang mungkin membuat anda tertarik. Program studi tersebut adalah:

  1. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Akuntansi dengan Kurikulum Khusus atau sering disingkat Ajun Akuntan Khusus
  2. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pajak dengan Kurikulum Khusus
  3. Program Diploma IV Keuangan Spesialisasi Akuntansi
  4. Program Pendidikan Pembantu Akuntan atau sering disingkat PA

 PKN STAN Jurusan Yang Ditawarkan

Semua jurusan yang ditawarkan merupakan jurusan yang dikhususkan untuk menciptakan spesialis dibidang keuangan terutama mengenai keuangan Negara sesuai dengan nama sekolah tinggi tersebut. PKN STAN merupakan singkatan dari Politeknik Keuangan Negara STAN sehingga tidak heran jika lulusan sekolah tinggi tersebut mempunyai kesempatan untuk bekerja dalam pemerintahan melalui instansi atau lembaga keuangan. Itulah hal-hal yang perlu diketahui oleh setiap orang yang mendaftar ke PKN STAN tentang PKN STAN jurusan.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *