PKN STAN Ditutup Apakah Benar?

PKN STAN Ditutup Apakah Benar?

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN merupakan salah satu tujuan para lulusan SMA/Sederajat untuk mendapatkan pendidikan lebih lanjut. Namun, mereka merasa sedikit cemas dengan adanya informasi mengenai PKN STAN ditutup. PKN STAN ditutup apakah benar? Yuk simak infonya!

Berita mengenai PKN STAN menjadi berita paling tidak ingin didengar oleh para calon mahasiswa baru. Impian untuk dapat bekerja pada instansi pemerintah sinar seketika saat mendengar berita tersebut. Informasi yang masih simpang siur ini hendaknya dibuktikan terlebih dahulu guna mendapatkan berita yang tepat dan benar.

PKN STAN menutup pendaftaran pada tahun 2012

pkn stan ditutup

Selama berdirinya, PKN STAN di tahun 2012 memang tidak membuka penerimaan mahasiswa baru alias pendaftaran PKN STAN ditutup. Jadi, pendaftaran PKN STAN ditutup apakah benar jawabannya adalah iya, tapi hanya di tahun 2012. Hal ini terjadi karena alasan tertentu, pihak PKN STAN tidak menerima siswa baru pada tahun tersebut. Namun di tahun-tahun berikutnya, PKN STAN membuka pendaftaran mahasiswa baru seperti biasanya.

Karena kondisi inilah yang menyebabkan beredarnya berita yang tidak benar mengenai penutupan PKN STAN. Hanya karena satu kesempatan dengan tidak membuka penerimaan mahasiswa baru, banyak beredar berita-berita yang tidak benar. Maka dari itu, Anda harus melakukan hal-hal berikut ini untuk mendapatkan berita yang benar:

  • Mengunjungi langsung website yang dimiliki oleh PKN STAN
  • Tidak menerima berita secara langsung tanpa adanya bukti yang konkret.
  • Selalu mengikuti berita yang berkaitan dengan PKN STAN agar mendapatkan berita yang terbaru.

Pentingnya Informasi dari Website Resmi PKN STAN

Sudah merupakan hal yang lumrah, untuk mendapatkan informasi yang kebenarannya tak perlu diragukan lagi hanya dapat diketahui melalui website resmi milik instansi terkait. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang ingin mengetahui kebenaran mengenai PKN STAN yang rumornya akan ditutup.

Dengan mengikuti segala informasi yang ada di website tersebut, Anda akan mendapatkan informasi penting mengenai PKN STAN ditutup atau tidak dalam waktu dekat. Anda tidak boleh mengandalkan informasi yang berasal dari orang lain saja. Informasi yang orang lain berikan terkadang merupakan isu yang kebenarannya perlu diragukan. Ingat, jangan mudah percaya pada hal yang masih abu-abu.

Jadi, PKN STAN ditutup adalah informasi yang tidak benar ya, kawan-kawan!





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *