PKN STAN ada program studi dan jurusan

Di PKN STAN Ada Program Studi Dan Jurusan Apa Saja? Yuk Cari Tahu Informasinya

Di PKN STAN Ada Program Studi Dan Jurusan Apa Saja? Yuk Cari Tahu Informasinya. PKN STAN merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang memiki jumlah peminat yang fantastis. Hal tersebut tidak mengherankan, pasalnya STAN memiliki pesona yang luar biasa. Perguruan tinggi ini merupakan sekolah kedinasan yang biaya pendidikannya gratis pada biaya operasionalnya. Selain itu, jenjang karir yang menjanjikan menjadi nilai tambah  yang luar biasa.

Perguruan tinggi ini kini telah berpusat di satu tempat di Bintaro dari yang sebelumnya terletak di beberapa tempat di ndonesia. Perlu usaha keras utuk dapat masuk bahkan lulus dari kampus ini. Persaingan pendaftar yang sangat ketat dan banyak aturan mengikat menjadi tantangan tersendiri yang luar biasa. Namun, sikap disiplin dan kerja keras anda tidak akan menghianati hasil.

Pada PKN STAN ada program studi dan jurusan  yang sangat menarik bahkan menjadi jursan yang banyak dinikmati di Indonesia. Artikel ini akan merangkum jurusan dan jenis program studi apa saja yang terdapat pada jurusan tersebut. Berikut daftarnya, simak selengkapnya ya!

PKN STAN ada program studi dan jurusan
PKN STAN ada program studi dan jurusan

Informasi PKN STAN Program Studi dan Jurusan

PKN STAN program studi dan Jurusan Akuntansi

Jika anda memilih untuk masuk pada jurusan ini anda akan diajarkan konsep dan praktik akuntansi secara luas baik itu akuntansi keuangan maupun akuntansi untuk sektor publik. Program studi yang terdapat pada jurusan ini adalah D3 Akuntansi, D4 Akuntansi, D4 akuntansi dengan kurkikulum khusus, dan D4 Akuntansi dengan tugas belajar.

Jurusan Pajak

PKN STAN ada program studi dan jurusan terfavorit, yang tentunya menjadi jurusan yang paling banyak dipilih oleh calon mahasiswa. pada jurusan ini anda akan diajarkan pajak secara teori dan praktik dengan luas dan secara mendalam. Program studi yang dimiliki oleh jurusan ini adalah D1 Pajak dan D3 Pajak, serta terdapat juga d3 Pajak dengan penggunaan kurikulum khusus pada kelas non reguler. Dan perhatikan juga tahap seleksi ujian PKN STAN.

Jurusan Kepabeanan dan Cukai

Jika anda memilih jurusan ini, anda akan dibekali ilmu berbagai transaksi antar negara dan melakukan pengawasan barang-barang tertentu yang telah diatur oleh undang-undang. Cukup menarik bukan meskipun di kampus keuangan namun tidak semuanya dari jurusan ini berkaitan erat dengan keuangan. Ketika melakukan pendaftaran saja jurusan ini memiliki persyaratan khusunya tersendiri yang dipeerlukan apabila telah terjun di dunia kerja. Program studi yang terdapat pada jurusan ini adalah D1 kepabeanan dan cukai dan D3 Kepabeanan dan cukai.

Jurusan Manajemen Keuangan

Yang terakhir di PKN STAN ada program studi dan jurusan yang mempelajari tentang keuangan negara beserta aset dan berbagai properti yang dimiliki oleh negara. Pada jurusan ini juga anda akan diajarkan juga tentang perancangan anggaran negara. Program studi yang terdapat pada jurusan ini adalah D1 kebendaharaan negara, D3 kebendaharaan negara, dan  D3 manajemen aset.

Dari keseluruhan program studi dan jurusan mana yang paling anda minati untuk mendaftar. Jika anda memang benar-benar ingin menjadi salah satu mahasiswa dari kampus favorit ini lakukanlah kerja keras untuk dapat masuk ke salah satu program studi yang dimilikinya. Jika anda sendiri telah lulus dan menjadi salah satu mahasiswa STAN anda masih harus berjuang untuk tetap berada pada kampus tersebut sampai lulus. Hal tersebut dikarenakan kampus ini memiliki aturan yang sangat ketat dan telah banyak melakukan DO kepada para mahasiswanya.

 





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *