5 Mindset Ini yang Perlu Di Tanamkan Agar Berhasil SPMB PKN STAN

November 5, 2020

5 Mindset Ini yang Perlu Di Tanamkan Agar Berhasil SPMB PKN STAN. Bagi Anda yang memasuki kelas 12 sebagian ada yang berkeinginan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi baik swasta maupun negeri. Dan ada yang berkeinginan melanjutkannya di kampus ini. tetapi takut tidak akan lulus. Pemikiran tersebut sangat wajar bagi siapa pun yang ingin melanjutkan pendidikan.

Tetapi pemikiran seperti itu seharusnya dihindari atau dihilangkan sedikit demi sedikit. Saat Anda melaksanakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) pasti akan merasa gugup dan berpikiran tidak akan berhasil karena banyak saingan. Banyaknya calon mahasiswa yang mengikuti ujian mungkin membuat Anda berpikir mereka lebih pintar dan  akan kalah darinya.

Tetapi jika sampai pemikiran tersebut tidak dihindari tentu akan secara tidak langsung meracuni pikiran Anda. Kebanyakan akan membuat  diri sendiri minder dan tidak percaya diri. Kalau sudah terlanjur pastinya Anda akan gagal sungguhan sering disebut dengan The Power Of Mind. Untuk menghindari hal tersebut terjadi perhatikanlah mindset di bawah ini agar Berhasil SPMB PKN STAN!

PKN STAN
PKN STAN

Berikut ini 5 Mindset Harus Ditanamkan Agar Berhasil SPMB PKN STAN

Jangan Hanya Berkhayal Masuk PKN STAN

Sebaiknya Anda mempersiapkan materi pembelajaran dari jauh – jauh hari sebelum ujian pemilihan mahasiswa agar nantinya bisa lulus seleksi. Dan perhatikan juga tentang info PKN STAN.

Jangan Sia – siakan Waktu Karena Sangat Berharga

Jika sampai Anda menunggu waktunya saat mepet tentu tidak akan ada persiapan sama sekali. Bahkan akan kalah pengetahuan dengan calon mahasiswa lainnya yang sudah belajar dari jauh hari. Atau mungkin Anda menunda belajar karena menyepelekan lainnya dan merasa paling menguasai materi. Sehingga berpikir tidak perlu belajar lagi dan menundanya, tentu pemikiran tersebut akan membuat Anda menyesal. Sebaiknya selalu berusaha belajar di setiap waktu bukannya melihat waktu yang tepat agar nanti ujiannya berjalan dengan mulus dan masuk PKN STAN.

Hilangkan Pemikiran Kalau PKN STAN Kumpulan Orang Pintar

Memang banyak kalangan masyarakat yang beranggapan kalau kampus ini adalah kumpulan orang pintar. Terkadang hal ini akan membuat Anda langsung Down karena takut kalah bersaing. Justru ada baiknya Anda menjadikannya sebagai motivasi untuk semangat lagi belajarnya agar bisa menyainginya. Sebenarnya setiap calon mahasiswa sama saja, hanya saja mereka yang dianggap pintar sudah mempersiapkan diri dan berusaha menghilangkan rasa malas di dirinya. Untuk itu, Anda perlu menanamkan mindset ini di dalam diri.

Semua Bisa Masuk PKN STAN Tidak Hanya Anak IPS

Memang benar jika anak IPS sudah dibekali ilmu akuntansi tetapi apa salahnya anak IPA masuk juga? Ada fakta menarik kalau sekitar 80% mahasiswa PKN STAN adalah lulusan IPA. Bisa Anda simpulkan sendiri apapun bisa terjadi asalkan ada niat dan berusaha. Dan saat pertama masuk kuliah jangan khawatir akan dihadapkan dengan soal akuntansi yang sulit. Karena akan diberikan pemahaman materi akuntansi dasarnya dulu. Jadi, siapapun bisa menjadi mahasiswanya baik lulusan IPA ataupun IPS.

Jangan Takut Akan Menghadapi Materi Yang Sulit

Memang perasaan tersebut biasa dialami siapapun, tentunya dengan begitu Anda harus benar siap bukan? Entah itu belajar sendiri ataupun bimbel yang nantinya akan memudahkan Anda berhasil . Sehingga nantinya Anda akan terlatih mengerjakan soal – soal yang berbau akuntansi dan tanpa kesulitan. Karena dengan setiap hari mengerjakan soal akan membuat Anda terbiasa dengan soal – soal tersebut tanpa berpikir tidak akan berhasil.

Itulah 5 mindset yang perlu ditanamkan agar berhasil SPMB PKN STAN yang bisa membantu untuk menjadi salah satu mahasiswanya.

Daftar Bimbel STAN

Testimoni Siswa Newtonsix

Deya Shazniya
SMAN 1 Kramatwatu
D1 Pajak

Belajar persiapan masuk STAN di Newtonsix itu menyenangkan dan asik banget. Pengajarnya itu mahasiswa stan. Dan pas belajar mereka asik banget ngajarnya. To the point trus jelas ga bikin pusing. Trus pas lagi belajar juga kita dikasih tips masuk stan. Cara cepat ngerjain usm stan. Pokoknya recommended banget bimbel newtonsix. Terima kasih newtonsix atas bimbingannya untuk masuk stan😊
Izma awwalia
SMA 7 Semarang
D3 Perpajakan

Pembelajarannya menyenangkanbdan terstruktur, sehingga mudah dalam memahami materi. Tentornya juga sabar dan asik
Testimoni Fadhel Aqila dari SMAN 47 Jakarta lulus D3 Akuntansi
M. Fadhel Aqila Ramadhan
Sman 47 jakarta
D3 Akuntansi

Belajar di newtonsix itu seru saya dibantu mengatasi kelemahan dibahasa inggris, terima kasih newtonsix
Testimoni i komang dari Denpasar Bali yang lulus D1 Pajak
I Komang Naditya Purnama
SMAN 5 Denpasar
D1 Perpajak

Belajar di bimbel newtonsix sangat seru. Tutornya pun ramah dan profesional seru lah diajak bercanda. Suasana belajar nyaman banget. Soal-soal try out yg dikasi sangat menantang. Pokoknya bimbel newtonsix recommended banget buat persiapan mencari STAN.