Pilihan Program Studi Politeknik Keuangan Negara STAN di Medan

Screenshot_5

Pilihan Program Studi Politeknik Keuangan Negara STAN di Medan

Politeknik Keuangan Negara STAN di medan akan kembali membuka pendaftaran utuk calon mahasiswa baru pada periode 2016/2017.Untuk kamu yang sangat ingin melanjutkan pendidikanmu di STAN, kamu dapat mempersiapkan diri mulai dari sekarang. Mungkin kmau tahu apa itu STAN,tetapi, apakah kamu tahu apa saja yang di pelajari di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tersebut? Bagi kamu yang belum tahu, berikut ada beberapa informasi untuk kamu mengenai bidang atau program studi yang ada si STAN. Program-program studi tersebut terpisah menjadi dua yakni untuk program studi diploma III dan program studi diploma I. Apa sih bedanya diploma I dan diploma III? Berikut informasi untuk kamu beserta program studi yang tersedia.

Program Studi Diploma I Politeknik Keuangan Negara STAN di Medan

Hal pertama yang harus kamu ketahui adalah apa itu diploma. Diploma merupakan gelar yang diakui oleh Negara. Diploma I merupakan pendidikan yang melahirkan gelar A.P pada yang sudah selesai menempuh pendidikan tersebut. Diploma I tentunya berbeda dengan D III. perbedaanya hanya terletak pada masa belajar saja. Diploma I memiliki masa belajar satu tahun. Untuk program D I, STAN pada tahun ini membuka beberapa prodi. Beberapa prodi tersebut yaitu Studi D I Perpajakan, Studi D I Perbendaharaan Negara serta Studi D I Kepabeanan dan Cukai. Kamu dapat memilih program studi yang kamu sukai dan sesuai dengan minat kamu.

Program Studi Diploma III Politeknik Keuangan Negara STAN di Medan

Selain membuka program studi D I, STAN pada tahun ini juga membuka program studi DIII. Ada beberapa program studi yang sama dnegan D I namun memiliki waktu belajar yang lebih lama. Seperti sudah diabahs tadi, D III memiliki waktu belajar lebih lama dibandingkan D I yakni 3 tahun masa belajar. Untuk program studi D III, STAN membuka beberapa Prodi (program studi) yakni Studi D III Akutansi, Studi D III Kebendaharaan Negara, Studi D III Kepabeanan dan Cukai, Studi D III Menejemen Aset, Studi D III Pajak serta Studi D III Pajak Bumi dan Bangunan atau Penilaian. Kamu dpat memilih salah satu program studi yang ada tersbut untuk melanjutkan pendidikan di Politeknik Keuangan Negara STAN di medan.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *