Peserta USM STAN 2014

Peserta USM STAN 2014

USM STAN adalah salah hal yang harus ditempuh para calon peserta didik baru Sekolah TInggi Akutansi Negara.Mereka harus melewati serangkaian tes yang sudah disediakan oleh STAN.Untuk jumlah peserta dari USM STAN, dari tahun ke tahun jumlah pesertanya terus bertambah.Untuk peserta USM STAN 2014, pesertanya mencapai 102 ribu orang.Oleh sebab itu, untuk menjadi mahasiswa atau peserta didik STAN memang bukanlah hal yang mudah.Para peserta harus bekerja keras agar bisa lolos USM STAN.Pada tahun 2014, para peserta sangat bersemangat menghadapi serangkaian tes yang dilaksanakan.

Para peserta USM STAN 2014, sangat ingin masuk menjadi bagian dari keluarga besar lembaga pendidikan yang menjadi favorit di Indonesia yaitu STAN.STAN memang sudah lama menjadi lembaga pendidikan favorit di Indonesia.Seleksinya yang ketat dan pendidikan yang berkualitas menjadikan STAN sebagai lembaga pendidikan yang difavoritkan. Selain itu, STAN juga siap mempersiapkan output yang nantinya akan terjun langsung ke Departemen Keuangan. STAN benar – benar mendidik anak didiknya agar siap menghadapi dunia kerja di bidang keuangan.Pendidikan di STAN juga sangat ketat dan berkualitas. Jika ada mahasiswanya yang mendapatkan IP turun dari semester sebelumnya, maka mahasiswa tersebut akan langsung dikeluarkan atau DO. Selain itu jika ada mahasiswa yang melanggar peraturan, maka mahasiswa tersebut juga akan langsung di DO. Hal tersebut menunjukkan bahwa STAN adalah lembaga pendidikan yang mempunyai integritas yang tinggi untuk mendidik anak didiknya.

STAN juga menjadi satu – satunya lembaga pendidikan di Indonesia yang tidak memungut biaya sepeser pun alias gratis.Standar kurikulum yang ada di STAN juga sudah setara dengan jurusan akutansi di perguruan tinggi negeri lainnya.STAN juga satu – satunya lembaga pendidikan yang menyediakan buku – buku gratis untuk peserta didiknya.Dari hal – hal tersebut, tentu tidak salah lagi jika STAN menjadi lembaga pendidikan favorit di Indonesia.Semua kalangan juga dapat menuntut ilmu di STAN tanpa terkecuali dan yang terpenting, di STAN masa depan anak Indonesia akan terjamin.Oleh sebab itu, peserta USM STAN 2014 sangat banyak dan sangat bersemangat untuk mengikuti USM STAN agar mereka dapat mewujudkan keinginan mereka melalui STAN.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *