Persyaratan Wajib untuk Ujian Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN 2017

Screenshot_30

Persyaratan Wajib untuk Ujian Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN 2017

Ujian Masuk Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara(UM PKN STAN) 2017 kurang lebih adalah dengan jadwal  pendaftaran Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tahun 2015 yang lalu. Untuk mengetahui lebih jauh tentang informasi pendaftaran yang telah ada, Anda harus aktif mengikuti informasi yang di update ahli IT pada website resmi Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.

Persyaratan Ujian Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN 2017

Berikut adalah persyaratan wajib yang harus diperhatikan oleh calon pendaftar Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) tahun ajaran 2016-2017:

–          Calon pendaftar adalah lulusan Sekolah Menengah Atas dan sederajat pada semua bidang keahlian dan jurusan.

–          Nilai rata-rata ujian tulis pada ijasah sementara/ SKL/SKHU (diperuntukkan bagi lulusan tahun 2016 yang pada saat pendaftaran belum memperoleh ijasah) adalah tidak kurang dari 7,00 dan nilai tersebut bukanlah hasil dari pembulatan.

–          Usia Berdasarkan tanggal lahir yang tercantum dalam ijasah tidak kurang dari 17 tahun pada tanggal 30 september 2016 dan tidak lebih dari 20 tahun pada tanggal 1 September 2016.

–          Berbadan sehat, tidak cacat, dan bebas dari napza  atau narkoba, psikotropika, dan zat adaktif lainnya.

–          Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti pendidikan di sekolah tinggi akuntansi negara.

–          Membayar biaya pendaftaran Ujian Saringan Masuk sebesar Rp. 250,000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) dan biaya yang dikeluarkan karena transaksi pribadi pembayaran tersebut ditanggung oleh pendaftar.

–          Khusus Program studi Kepabeanan dan Cukai ditambahkan persyaratan yaitu: Khusus untuk Program Studi Diploma Satu, calon pendaftar laki-laki minimal mempunyai tinggi badan 165 cm dan perempuan dengan tinggi 155 cm. Kemudian, khusus Program Studi Diploma tiga, calon pendaftar dengan jenis kelamin laki-laki hrus memiliki tinggi minimal 165 cm.

–          Tidak buta warna.

–          Untuk pengguna kaca mata dan lensa kontak minus (rabun jauh) dan plus (rabun dekat) atau silinder dapat diberikan toleransi maksimal sampai ukuran 2 dioptri.

Ujian Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN 2017

Dengan demikian, telah kami paparkan persyaratan yang harus di lakukan dan laksanakan para peserta agar bisa masuk dan lulus dalam Ujian Masuk Politeknik Keuangan Negara STAN 2017 dan melanjutkan study hingga jenjang yang lebih tinggi selanjutnya. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam mencari informasi mengenai Sekolah Tinggi Akuntansi Negara sebagai sekolah kedinasan yang terbukti handal dan terpercaya dalam mendidik.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *