Persyaratan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Indonesia

Screenshot_25

Persyaratan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Indonesia

Lowongan sekolah tinggi akuntansi negara dibuka hampir setiap tahun. Pendaftaran ini di selenggarakan untuk menyaring berbagai pelajar lulusan SMA dan sederajat yang berminat dan memiliki bakat untuk melanjutkan sekolah di sekolah tinggi akuntansi negara yang ada di indonesia. Sekolah tinggi akuntansi negara merupakan sekolah tinggi kedinasan yang bergengsi dan cukup menjanjikan bagi para pendaftarnya.

Persyaratan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 

persyaratan masuk di sekolah tinggi akuntansi negara sangat simpel dan mudah untuk di ikuti. Beberapa persyaratan tersebuth diantaranya:

  • Lulusan sekolah menengah atas atau SMA / sederajat dan boleh dari semua bidang atau jurusan atau keahlian
  • Nilai rata – rata SKHUN di atas 7, 25 jika ijazah belum di terima. Nilai tersebut bukan merupakan nilai pembulatan
  • Usia pendaftaran di tentukan sesuai ketentuan yang berlaku rata – rata usia yang di perboehkan untuk mendaftar yaitu tidak kurang dari tujuh belas tahun pada tanggal yang di tentukan dan tidak lebih dari 20 tahun pada tanggal yang telah di tentukan pula
  • Memiliki kondisi badan yang sehat, tidak cacat dan bebas dari napza (narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainya)
  • Belum menikah dan memiliki kesepakatan untuk tidak menikah selama mas apendidikannya berlangsung
  • Membayar biaya pendaftaran dengan kisaran Rp. 100. 000 sampai Rp. 200. 000, seperti biaya transfort dan lain sebagainya
  • Memiliki tinggi badan dan berat badan yang sesuai dengan yang di cantumkan (tinggi maksimal dan minimal serta berat badan maksimal dan minimal)
  • Tidak buta warna
  • Tidak memakai kaca mata dan lensa contak

Info Persyaratan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara

Informasi lowongan sekolah tinggi akuntansi negara bisa anda dapatkan dengan mudh melalui situs internet dan media informasi lainya, misalnya koran. Jalur masuk yang di tawarkanpun begitu beragam salah satunya adalah jalur masuk USM STAN. Di mana pada jalur masuk ini pelamar bisa melakukan test sesuai dengan keinginan masing – masing. Pada test ini pelamar akan di uji secara tertulis dan test lanjutan. Selain itu pendaftaran juga di buka untuk jalur beasiwa yaitu untuk mahasiswa beprestasi yang memiliki skill dan kemampuan untuk menjadi pelajar di sekolah tinggi akuntansi negara (STAN).





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *