Persyaratan Masuk Politeknik keuangan Negara STAN di Semarang

Screenshot_26

Persyaratan Masuk Politeknik keuangan Negara STAN di Semarang

Politeknik Keuangan Negara STAN di Semarang bisa menjadi pilihan anda jika memang anda adalah seorang lulusan SMA yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan anda tinggal di daerah Semarang dan sekitarnya. Jika anda memang tertarik ingin mencoba mendaftar di perguruan tinggi yang bergengsi ini, anda harus mencari tahu dokumen apa saja sih yang harus anda siapkan untuk bisa mendaftarkan diri anda di perguruan tinggi ini. Anda harus selalu mengupdate informasi yang memang berkaitan pada perguruan tinggi ini. Jadi, jika memang suatu saat ada beberapa dokumen penting yang harus dibawa atau dilampirkan, anda sudah sangat siap untuk hal yang seperti itu.

Persyaratan – Persyaratan Politeknik Keuangan Negara STAN di Semarang

Ada beberapa persyaratan PKN STAN yang harus anda penuhi jika memang anda ingin berminat untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi ini. Inilah persyaratan – persyaratannya:

  1. Anda adalah lulusan SMA dan sederajat dengan semua bidang jurusan atau keahlian. Jadi walaupun anda dari SMK dan sederajat, anda pun masih bisa mendaftarkan diri ke perguruan tinggi ini.
  2. Nilai rata –rata ujian tulis anda yang tertera pada ijasah sementara tidak kurang dari 7,00 dan anda juga harus tahu bahwa nilai tersebut bukan nilai hasil dari pembulatan.
  3. Tidak lebih dari 20 tahun untuk usia anda pada bulan September di tahun anda ingin mendaftarkan diri anda.
  4. Anda harus memiliki badan yang sehat, bebas dari narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya (napza) dan juga tidak cacat badan.
  5. Bagi anda yang belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti pendidikan di perguruan tinggi ini, bisa mendaftarkan dirinya segera.

Memenuhi Persyaratan Politeknik keuangan Negara STAN di Semarang

Jika memang anda telah memenuhi persyaratan utama yang memang biasanya di berlakukan di setiap tahunnya, anda bisa langsung mendaftarkan diri anda sampai sebelum tanggal akhir pendaftarannya. Anda hanya harus meyakinkan diri anda untuk mendaftarkan diri untuk memantapkan anda masuk ke Politeknik keuangan Negara STAN di Semarang.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *