persiapan Untuk Lolos Seleksi PKN STAN di Pekanbaru

Screenshot_20

persiapan Untuk Lolos Seleksi PKN STAN di Pekanbaru

PKN STAN di pekanbaru – Ujian Nasional 2016 rupanya akan dilaksanakan sebentar lagi. Tentu saja bagi semua siswa-siswi SMA dan se-derajatnya harus mempersiapkan segala persiapan yang dibutuhkan dalam menjelang UN dan setelah lulus UN. Setelah anda berhasil melewati UN, hal selanjutnya yan perlu dipersiapkan adalah persiapan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi. Tentu sangat banyak opsi perguruan tinggi di seluruh nusantara yang dapat anda masuki dengan syarat-syarat tertentu. Namun, sebagai calon mahasiswa tentunya menginginkan untuk dapat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi yang favorit. Salah satunya yaitu STAN. Selain merupakan perguruan tinggi favorit, STAN juga menawarkan perkuliahan dengan biaya pendidikan gratis 100% selama menempuh pendidikan. Selain itu juga banyak kelebihan-kelebihan lain, diantaranya lulusan STAN akan ditempatkan di dinas  maupun di instansi pemerintah sehingga masa depannya akan sangat terjamin.

Hal-Hal yang Perlu Dipersiapkan Untuk Lolos Seleksi PKN STAN di Pekanbaru

Bagi anda yang berniat untuk melanjutkan pendidikan di STAN, anda harus mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari sekarang termasuk untuk lolos seleksi PKN STAN. Bagi anda yang berada di wilayah Pekanbaru, anda dapat memulai dengan mendaftar secara online terlebih dahulu. Jangan  lupa juga untuk menyelesaikan segala administrasi. Setelah itu, anda akan diberikan jadwal serta tahap-tahap tes yang harus ditempuh. Untuk melalui tes-tes tersebut, anda harus memperhatikan hal-hal yang harus dipersiapkan agar dapat lolos seleksi PKN STAN. Pertama, anda harus memastikan bahwa anda telah lolos dalam seleksi pendaftaran online dan seleksi administrasi untuk mendapatkan BPO (Bukti Pendaftaran Online) dan BPU (Bukti Peserta Ujian) yang nantinya akan beguna sebagai syarat mengikuti tes seleksi PKN STAN.

Tips Lolos dalam Seleksi PKN STAN di Pekanbaru

Untuk dapat lolos seleksi PKN STAN, tentu anda memerlukan tips-tipsnya. Pertama, banyak membaca referensi-referensi soal baik dari soal USM STAN tahun lalu maupun soal-soal dari buku panduan masuk STAN. Kedua, persiapkan mental dan fisik untuk menghadapi tes kesehatan dan kebugaran. Selanjutnya, jangan lupa untuk berdoa dan meminta restu kepada orang tua. Itulah tips yang dapat anda coba agar lolos seleksi PKN STAN di Pekanbaru.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *