Persaingan Di PKN STAN di Tangerang

Screenshot_9

Persaingan Di PKN STAN di Tangerang

PKN STAN Kabupaten Tangerang sudah beberapa tahun belakangan ini menjadi tempat yang banyak diminati untuk proses pendaftaran. Bukan alasan tempatnya yang strategis, namun Kabupaten Tangerang merupakan tempat kedua di Indonesia yang mempunyai minat untuk masuk di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang sangat kental dikenal dengan nama STAN. Tangerang merupakan salah satu kota pelajar yang memiliki lulusan terbaik dengan nilai yang berkualitas. Tidak heran jika STAN dijadikan pilihan. Tentunya pihak STAN tidak akan bermain-main ketika akan menyeleksi setiap calon mahasiswa yang mendaftar untuk memilih mahasiswa yang benar-benar berprestasi. Jika ingin resmi menjadi mahasiswa STAN, perlu melalui tahapan ujian dengan nilai kelulusan yang berkualitas. Tentunya pihak STAN akan memberikan berbagai macam fasilitas sepenuhnya hanya untuk mahasiswa resminya.

Pentingnya Mengenal PKN STAN Kabupaten Tangerang

Sebelum melakukan pendaftaran, sangat diperlukan untuk mengenal tentang sekolah tinggi ini. STAN merupakan satu-satunya jenis sekolah tinggi yang dinaungi langsung oleh pemerintahan pusat Indonesia yaitu kementrian keuangan Republik Indonesia. Inilah yang membuat STAN memberikan fasilitas yang memadai dan menerapkan kebijakan bebas uang pendidikan selama menjadi mahasiswa STAN sampai lulus nantinya. Selain itu, pihak STAN juga memberikan jaminan bagi anak lulusan berprestasi untuk masuk di lapanagan kerja pemerintahan secara resmi.

Beberapa Informasi Penting Di PKN STAN Kabupaten Tangerang

Ada banyak informasi yang sangat berkaitan dengan proses pendaftaran yang dilakukan di Kabupaten Tangerang. Pertama, harus mengikuti proses awal pendaftaran yaitu dengan melaksanakan pengisian formulir yang disediakan oleh pihak STAN. Formulir ini biasanya ada di website resminya. Kedua, jangan sampai melewatkan jadwal di setiap tahapan demi tahapan. Karena jadwal ini tidak akan dilakukan pengulangan untuk kedua kalinya. Ketiga, banyak soal ujian atau tes yang diberikan dalam bentuk bahasa inggris. Untuk itu, peserta harus menguasai skill dengan baik minimal memahami tentang bahasa inggris. Oleh karena itu, bagi calon peserta yang sudah memiliki tekat kuat masuk STAN, perlu mempersiapkan diri semaksimal mungkin.





Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *